Cari Blog Ini

Selasa, 02 Agustus 2011

0 Kumpulan Sms Part 3

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..
====================================
OTOMATIS ROMANTIS (KUMPULAN SMS ROMANTIS – SMS CINTA ROMANTIS GOMBAL – SMS-SMS MESRA – SMS RAYUAN CINTA PALING INDAH VERSI INDONESIA)
============================================
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya
==========================================
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar
=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..
=======================================
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
====================================
seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”
===================================
Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..
======================================
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu
======================================
” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? apa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
===============================
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”
=======================================
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..
=====================================
oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku
===================================
Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )
===============================
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
tapi ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya..
===================================
Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai
====================================
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu
===================================
=========================================
panas-panas gini…………… q maunya……??????????
ice cream rasa sayang….??
diolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus….
dicampuri dengan rasa ikhlas….
trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta……
klo ada aku pesen…….??????????/
he..he..he..he..he..he..he..23x.
panji_rock90@yahoo.co.id
========================================
Rasa sayang???
Rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar kuat menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang,.
Rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat.,.
bumbuneq@yahoo.com
==========================================
sayangku..
Tak ingin ku melihat mu sedih dan gundah
Hanya senyuman kebahagianmu yang ingin selalu ku saksikan
bumbuneq@yahoo.com
===========================================
sahabatku..
hati manusia hanya bisa mencintai sekejap,
kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah,
tetapi sebuah persahabatan adalah keabadian yang sangat tak ternilai,
“buat ku”
jika suatu hari,entah kini atau pun besok aku tak lg bisa bernafas,
ketahuilah salah satu hadiah terindah yang pernah ku dapat adalah mengenalmu dan bersahabat dengan mu……
sutri.noviyani@gmail.com
===========================================
Cintaku.. ADA APA DENGANMU?
Ingin sekali KUKATAKAN DENGAN INDAH pdmu
Tersenyumlah seperti “BINTANG DI SYURGA”
karena aku akan “MENUNGGUMU”
di “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI”
dan tetaplah berjalan “WALAU HABIS TERANG”
untuk buktikan “KISAH CINTAKU”
dalam makna “SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA”
bersamalah “AKU DAN BINTANG”
tuk wujudkan “MIMPI YANG SEMPURNA”
saat kita berdua di “TAMAN LANGIT”
buat yg gak paham: yg pake huruf2 kapital itu judul2 lagunya peterpan
adel_girl_89@yahoo.com
============================================
“Sebelum mata terpejam tuk bermimpi,
berdo’alah tuk ketenangan hati,
lepaskan segala emosi yang membebani,
&
semoga mimpi mu malam nanti mengantarkan mu menemui Cinta mu yang sejati…!!!”
adel_girl_89@yahoo.com
==================  OTOMATIS ROMANTIS (KUMPULAN SMS CINTA ROMANTIS GOMBAL – SMS-SMS MESRA – SMS RAYUAN CINTA PALING INDAH VERSI INDONESIA)   ===========================
BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he
alfan
=============================
>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet : ………………..
koq diemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!
nun-lovers@yahoo.co.id
=============================
ntr klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut…..
w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh
ntr disangka w buang sampah sembarangan>>
he,he,he…
ewak_88@yahoo.com
========================
kuakui kamu emang manies
luchu
cantik
ngegemesin
jujur aku suka ma kamu
tapi sayang,aku gak boleh pelihara hewan ma mama aku
alexdartinta@yahoo.co.id
=========================================
===========================
KUMPULAN SMS ROMANTIS – SMS CINTA ROMANTIS GOMBAL – SMS-SMS MESRA LUCU – SMS RAYUAN CINTA PALING INDAH VERSI INDONESIA
===========================
knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
pdahal,dlu aku hanya………………………..
………..
……………………………………..
……………………………………lupa menutup kandangmu;p
alexdartinta@yahoo.co.id
=================================
Aku minta maaf….
Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu
Mungkin kamu akan merasa lebih tenang
kalau aku ga bersama kamu lagi
Mungkin kamu akan merasa lebih tentram
kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi
Tapi asal kamu tahu…
Sampai kata-kata ini ditulis,
bahkan sampai berkali-kali dibaca
Cinta itu masih ada untuk kamu !!!
adebang_o@yahoo.co.id
===================================
maafkanlah daku kekasihku, dengan terpaksa kita harus berpisah, karena ku tak sanggup memenuhi hasrat belanjamu yang luar biasa itu
http://endangkristi.cjb.net
============================
Tak mungkin kubisa melupakanmu, dimanapun juga selalu terbayang kamu, apalagi ketika kuingat, motorku melayang kujual untuk membayar utangmu.
http://endangkristi.cjb.net
===============================
andai ku mati nanti, silakan mengotopsi jasadku. Maka akan kau dapatkan, namamu terukir di dinnding jantungku dan di tulang igaku ada tercetak beribu kata cinta, semua untukmu
http://endangkristi.cjb.net
=============================
melihat bunga kuingat kamu, melihat rembulan ku ingat kamu, mendengar indahnya suara burung nuri kuingat kamu, melihat ATM di depanku, kuingin melupakanmu !!! .
http://endangkristi.cjb.net
=========================================
*PROKLAMASI*
kami bangsa jomblo2 lucu dg ini menyatakan kemerdekaan bercinta. hal2 ygmengenai ditolak, kecewa n sakit hati ditanggapi dg cuek2 aj n mencari target baru dlm tempo yg sesingkat2ny…….
Bayu Ajhe
=====================================
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU
anax_emouw@yahoo.com
=========================================
“SENYUMMU ADALAH SENYUMKU..SEDIHMU ADALAH SEDIHKU..BAHAGIAMU ADALAH BAHAGIAKU
===========================
perMisi, numPang tanYa..!!
JaLan “Sayang”, keLurahan “Rindu”, keCamatan “Kangen”, kaBupateN “Hati”, koTa “i miZz u”, pRopinSi “i LoVe u”, tU diMana iaH..??
yashinta_ta@yahoo.com
=============================
saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….
acrimariadi@yahoo.co.id
==================================
karena ini engkau kunamakan si jantung hati
memompa lembut seperti angin memijat langit
berdenyut lincah seperti buih yg terus berkelit
dan darah cinta adl udara
dengan roh rindu yg menumpang lewat di dada
mizz_uchiha@yahoo.com
==========================
ikan hiu makan permen, i miss u man…
ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…
burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…
mizz_uchiha@yahoo.com
=====================================
undang-undang NeGara RepublikCinta 2008
“PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya
081374930281
andrebudiyanto@yahoo.co.id
======================================
‘Anda brmasalah dengan cinta?..
kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
kami menerima:
- servis cinta yg macet
-las hati yg patah
-ganti oli khayal
-isi ulang air mata cinta
-pengecatan asmara yg pudar
Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
rayuan jika anda berminat hub:085752122131
ery__ayu bpp
========================================
Apa kabar cinta?
Masihkah tetap untuk-NYA……?
Apa kabar rindu?
Masihkah tetap untuk surgaNYA..?
Apa kabar hati?
Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi….?
====================================================
dunia in hampa tanpa cnt seperti hari2 q tanpa mu. q mencoba brtanya pada angn yg berhembuzz mngpa kau sll hadr dlm setiap mimpi q? q mncoba brtanya pada angin yg berarak mngpa kau sllu ada di hati q? tapi mrka hny diam membizu . disaat cnt ini hlang dunia akn menjadi neraka yg pnh dng kobaran api. q tak brdaya seakan2 diriku tlah mati .dan q hanya bisa diam dan menetezkan air mata in. q percaya jika memang cinta q q ingn kau bawa aku keawan dan menulizkan kata2 cinta i love you untuk q….,……….
deafy wulandary
=============================================
angin mlam yg
megundang hwa dingin ini
akan mjdi saksi bisu kerinduan ini
dan mukin ragkaiyan kata2 ini
yg kan menyampaikan
kepada mu
bhwa sinar bintang
tak sebenig mata mu
angin yg sepoi sepoi
tak selembut kasih mu
nmun cinta tlah berlalu
walo aku msih ingin bilang
aku meridukan kasih mu
oh cintaku kao tetap
belahan hati ku
I LOVE U
untungdayat@yahoo.com
================================================
Saat bersamamu takkan aku hilangkan
Walau berat saat kau pergi dariku dan meninggalkanku.
Aku masih punya hati dan rasa untuk kita
Kesalahan bukan tuk di kenang
Lupakan
hypermegabrutalmotivator@ymail.com
===============================================
Bahasa restoranny “sy pergi ke sekolah” apa hayoo…! g tw kan? ne gw kasih tw “ayam go reng tu mis kol” he..he..
WEY4MAN@GMAIL.COM
=============================================
aku merintih dalam resah
berharap pada cinta yang takku mengerti
kadang ku rasa ini terbaik
kadang aku kecewa pada diri
aku menunggumu
namun yang ada resah dan kecewa mengikutiku
patah, patah sudah rasa ini
biar kupendam laraku tampa mu
dan ku rasa ini yang terbaik untukku
Anonymous
============================================
bulan tuh indah tapi bukan bagiku
bintang juga indah tapi bukan untuk ku
yang paling indah bagiku bumi
karna di bumi ada seseorang yg aku cintai
yaitu kamu …..
wisnu
===================================
C!Nta 4kn L6h 5mpurn4 j!k4 d! 53r+4! d3n9N K5et!@N, k3tLsN, k3jujur@n, Ke63r5maaN,
KerNa Cinta T!d4k hRs MemiL!k! 4twpun Dmiliki
KrN Cnt4 tLh Ckup uNtk Dicint4i………
Gita tiara wahyuni
http://www.6174-flowers.com
==============================
dunia di awali dengan kesulitan dan di akhiri dengan kebinasaan, yang Halal akan di hisab dan yang Haram akan berujung siksa, yang kaya iman nya akan menghadapi ujian dan fitnah, dan yang miskin iman akan dalam kesusahan …….
Anonymous
====================================
“betapa indahnya Islam bila berhiaskan Iman, indahnya Iman bila berhiaskan Takwa, Indahnya Takwa bila berhiaskan Ilmu, indahnya Ilmu bila berhiaskan Amal, indah nya Amal bila berhiaskan Kasih Sayang”…..
Anonymous
===========================================
“Barang sapa yang banyak bergurau akan hilang wibawanya
“Barang sapa yang berlebih2an dalam suatu hal akan dikenal dengan kebiasaanya
“barang sapa yang banyak bicara banyak pula kesalahannya
“Barang sapa yang banyak salahnya berkuranglah rasa malunya
“Barang sapa yang berkurang rasa malunya berkurang pula sifat Wara’ nya
“Barang sapa yang bekurang sifat Wara’ nya matilah hatinya………………………………..
Anonymous
===========================================
dilubuk hatimu yang terdalam
telah kupancangkan bendera cinta ku ,
kibarkanlah selalu agar semua orang melihatnya….
ipong007@ymail.com
==============================================
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v