Cari Blog Ini

Rabu, 13 April 2011

0 Membuat Link Berwarna Pelangi


pelangi pelangi alangkah indahmu merah kuning hijau di langit yang biru pelukismu aku siapa gerangan pelangi pelangi ciptaan saya ..hahahahahah

loh loh koq malah nyanyi lagu kanak kanak sih hahahah ya sudahlah mari saya jelaskan .posting kali ini adalah membuat link menjadi pelangi dah pada taw kan seperti punya blog saya nih kebetulan saya juga memakainya hehehe.Mengapa harus pelangi karena ini juga bisa membuat rating blog kita menjadi naik loh gak percaya coba ajah ndiri ...
ini kodenya beserta tutorialnya ....:

Klik Me Untuk Melihat Tutorial Menggunakan Link Pelangi Pada Blog

Cara Membuat Link Pelangi
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Taruh (copy paste) kode berikut ini diatas kode </head>



http://www.blogger.com/posts.g?blogID=6907785569412739109
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v