Cari Blog Ini

Senin, 09 Mei 2011

0 Hamster (my Pets)


assalamualaikum teman .. eeemmm mungkin kali ini juga maw curhat lagi nih .. hehehehe yaitu soal hewan yang sangat lucu dan pastinya menggemaskan (menurut saya sih) yaitu HAMSTER, saya baru baru ini dapat 2 ekor Hamster dari pemberian teman saya, tapi setelah saya di beri hewan tersebut mengapa kq saya jadi ingin memeliharanya yah ...??? mungkin itu karena dalam hati kecil saya memang suka ama hamster kali yah ??
taw ahhh yang penting gua punya hamster gak kayak loe ... hahhahah peace sobat just kidding bro...
kalo misalnya sobat blogger mempunyai hewan peliharaan di rumah juga boleh kq di share di sini (omen di bawah) dengan begitu kita jadi bisa sama sama taw apa hewan peliharaan kesukaan kita (our lovelly pets) ...
yyaa uisstt begitulah ceritanya mengapa saya suka dengan hamster ..
maaf sobat tulisan dari artikel ini masih berantakan .. itu karena saya postingnya jam setengah 12 malem nih jadi yah sambil tidur tidur'an ngetiknya .. hehehehe
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v