Cari Blog Ini

Kamis, 05 Mei 2011

0 Share Tentang Cita Citaku


assalamualaikum sobat blogger sekalian , maaf yah ane akhir akhir ini kq mesti curhat mulu ...heheheheheh kemaren udah Share Tentang Mimpiku Semalam (03 Mei 2011) , eh sekarang kq malah curhat lagi . hehehehehe yah beginilah kalau tidak punya diary tulis memakai sistim diary ONLINE. Kita sebagai manusia yang baik dan cinta kepada tanah air (loh kq tembus ke situ.... heheheh) kita harus bisa memanfaatkan IT/Teknologi (makanya lu jangan katrok...heheheheh) tidak ada diary tulis BLOG pun jadi hahahahah..
ya uis lah gini bro ceritanya (maaf numpang curhat) nanti jika saya seandainya sudah lulus sekolah (saya sekarang SMK) saya ingin sekali kuiliah . tapi kenapa yah kq rasanya berat banget apa mungkin soal biaya yah . saya sendiri juga bingung dengan masalah tersebut.
apa sobat blogger punya usul gimana cara yang tepat/pokok yang bisa memecahkan permasalahan tersebut, Sebenernya saya ingin sekali Masuk Di ITS (surabaya) tapi setelah melihat biaya biaya yang begitu tinggi saya jadi mengurungkan niat untuk masuk ke sana tapi jika saya masuk dan tidak lolos seleksi pun saya masih ada satu tujuan lagi yaitu di STIKOM saya maw ambil jurusan DIV MULTIMEDIA yang bidangnya sekiranya cocok dengan saya , tapi biayanya pun juga lumayan tinggi ...
enaknya gimana yah .....
sebenrnya saya lebih kepingin di ITS tp di dalam hati saya koq harus masuk ke STIKOM yah.... ada yang maw memberi usul ???
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v