Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

0 Alexa The Web Rating Company


selamat malam sobat blogger gmna ada yang ngantuk gak malam ini semoga kalo ngantuk ntar kalo tidur dapet NIGHTMARE hahahaha ..
justkid gan ...semoga mimpinya bagus tapi setelah baca artikel saya yg berikut ini yah .. kalo tidak dijamin bakal menderita seumur hidup .hehehe ..
kali ini saya akan membahas tentang Alexa The Web Rating Company sebenernya namanya bukan itu sih tapi saya buat buat ajah biar terlihat keren hehehehe ..
nah alexa ini adalah software browser yg memunyai keahlian dalam merating sebuah web.. seperti ini contohnya ...
pada rating PERTAMA diduduki oleh GOOGLE MAIL
pada rating KEDUA diduduki oleh FACEBOOK
yang ketiga oleh YOUTUBE
yang keempat YAHOO
dan yang kelima oleh WINDOWS LIVE
dan seterusnya masak saya harus ngetikin satu satu bisa kriting ntar tangan saya ..hahahaha ratingnya ajah sudah sampe berjuta juta masak di tulis satu satu bisa bisa kritingkan tangan saya ...

nah kalo maw lebih jelasnya silahkan cek DI SINI dan jangan lupa download juga toolbarnya DI SINI ..
soalnya toolbar ini yang bakal ngerating web ..ok !!! sudah paham kan ??

burung irian burung cendrawasih..cukup skian dan trma kasih
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v