Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Maret 2011

0 STORM KIDS


pasti semuanaya pada bertanya tanya apa sih STORM KIDS itu ..nah STORM KIDS itu adalah sebuah hasil karya saya yang saya buat sendiri dengan tangan saya sendiri dan tanpa campur tangan orang lain ..
STORM KIDS ini saya dirikan pada tahun 2010 lalu yang beranggotakan 4 KARAKTER KARTUN ..
kalau maw ngedengerin lagu lagu STORM KIDS tinggal buka ajah DI SINI Nah di situ ada banyak macem dari lagu STORM KIDS.
STORM KIDS ini adalah sebuah grup DUBBER ...jadi iah mendubbling lagu dari penyanyi atau band lain jd jangan kaget yah ...hehehe
GENRE.na bermacem macem lho ..
MULAI DARI ROCK,POP,SLOW ..dan lain lain .hehehe

lagu lagu dari STORM KIDS ini sudah saya uploadkan ke 4SHARED. 
jadi kalau maw DOWNLOAD silahkan ...ok !!!
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v