Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juni 2012

0 Golf Hal yang Nyata



Rumput selalu lebih hijau di sisi lain. Tidak sehijau saya merasa di bagian dalam hari aku memutuskan untuk memeriksa ini burung golf.
Aku tidak pernah bisa mendapatkan kepala saya sekitar mengapa semua kegembiraan dan rewel saat mendengar menyimpang dari golf kata.

Pergi ke driving range lokal saya pergi, dipilih sendiri klub golf dan membeli token selama lima puluh bola golf .. Mungkin jika saya memiliki pengetahuan yang lebih pada permainan, saya akan menyadari pentingnya memilih klub golf yang tepat ukuran.

Memasukkan tanda saya ke dalam slot untuk mengumpulkan bola golf. Apa mimpi buruk. Yah? tidak ada yang menyuruh saya untuk menempatkan sebuah keranjang di bawah tunas. Mereka bola datang membanjiri keluar seperti Niagra jatuh. Saya cepat menambahkan bola-bola tidak menggelinding mereka bangkit. Beberapa bahkan lebih tinggi dari saya, mengutuk mereka tanpa keraguan.
Ditakdirkan dari awal tongkat golf yang sesuai dengan Shrek dan hanya dua puluh lima puluh bola saya. Sisanya untuk semua aku tahu bisa di Timbukto.
Aku ingat merindukan lebih dari hit tapi aku perlahan-lahan mulai menyukai dan menikmati burung golf yang disebut.

Mengapa tidak mencoba hal yang nyata? suara memanggil dari bilik sebelah saya. Apakah ini bukan hal yang nyata saya bertanya. Pasangan Tidak, jawabnya. Anda perlu berada di kursus.

Bertekad untuk mencari tahu mengapa olahraga ini sangat populer. Aku pergi mencari kursus untuk bermain hal yang nyata.Menemukan diri saya kursus dengan delapan belas lubang. Sekarang untuk hal yang nyata.

Mengambil tembakan pertama dan tidak mengambil mata bola, saya melihat itu memutar dalam dan di sekitar gundukan-gundukan beberapa bawah corong dan kemudian berputar-putar masuk dan keluar dari labirin kurva. Sedikit seperti faktor kripton tapi saya sangat ingin mencari tahu tentang hal yang nyata. <

Ini adalah 5:00 dan kami menutup petugas berteriak. Tapi saya hanya pada nomor lubang tiga saya menjelaskan. Saya minta maaf Pak, mengapa tidak kembali Tomorrow? dan yang saya lakukan untuk fornight berikutnya. Karena itu adalah berapa lama waktu saya untuk menyelesaikan ini kursus tertentu.

Pedro (Para Attendant) dan saya telah menyerang sebuah hubungan persahabatan di sepanjang waktu aku akan kembali dan untuk. Saya takut Pedro ini burung golf adalah bukan untuk saya.Senor ini adalah golf gila, itu bukan hal yang nyata. Apa perbedaan saya bertanya. Saya akan perlu untuk menunjukkan Senor? dia menjawab.

Pedro menjelaskan bahwa dia memiliki beberapa teman bahwa dia ingin saya untuk bertemu dengan. Ia juga pergi ke mengatakan bahwa mereka bisa membantu saya dalam pencarian saya untuk mencari tahu apa daya tarik utama dalam golf adalah untuk ribuan orang.Apa yang orang teman Pedro indah itu. Sangat informatif pada permainan. Oh dan anak anak oh mereka pasti menunjukkan beberapa trik dari perdagangan.Hal ini itu semua jatuh ke tempat sekarang.Mengetahui semua aturan disederhanakan dan dibuat pemahaman permainan ini lagi.Ya? Aku mencintai olahraga ini ditemukan baru yang mengubah seluruh cara hidup saya selama sisa hidup saya.Sudah waktunya untuk meninggalkan jadi saya berterima kasih kepada semua orang untuk bimbingan ahli mereka. Sekarang ke teman Pedro baik saya, yang saya menyambar dengan kekuatan yang begitu banyak seperti memberinya pelukan jantan dan gemetar tangannya pada saat yang sama. Saya tidak bisa berterima kasih padanya cukup untuk waktu dan kesabaran. Sangat menyenangkan Senor, Pedro menjawab. By the way saya tidak cukup menangkap nama Anda Senor.Panggil saja saya TIGER.
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v