Cari Blog Ini

Senin, 04 Juni 2012

0 Membuat Sejarah Mobil Besar


Saya memiliki banyak teman yang membual tentang sejarah mobil yang luar biasa kepada siapapun yang akan mendengarkan. Mereka mengoceh dan semua kenangan indah yang telah mereka buat dengan mobil mereka dan mereka tidak bisa berhenti berbicara tentang semua perjalanan jalan besar mobil terpercaya mereka telah diambil mereka. Aku akan jujur, saya sedikit cemburu setelah mendengar beberapa cerita mereka, jadi saya memutuskan untuk berbagi sejarah mobil kecil sendiri.

Saya suka mobil saya, sungguh. Aku menyukainya lebih dari segala sesuatu yang paling saya memiliki dan menggunakan. Sebuah foto keluarga sedikit dan catatan dari teman dihargai adalah tentang semua atas bahwa cinta yang saya miliki untuk mobil saya. Jadi saya kira Anda bisa mengatakan sejarah mobil saya memulai hari saya membeli kecantikan saya. September 5, 1999. Oh, aku tidak akan pernah melupakan hari itu. Saya tidak akan melupakan cara saya merasa seolah saya uji mengendarai mobil yang suatu hari akan menjadi karakter utama dalam cerita sejarah pribadi saya mobil. Aku mengantarnya, aku menyukainya, jadi saya membawanya pulang. (Dengan sedikit bantuan dari ibu dan ayah tentu saja).

Dia tidak di jalan masuk untuk lebih dari satu jam ketika saya menyadari bahwa saya tidak bisa memulai sejarah mobil sejati dengan mobil yang tidak memiliki nama! Jadi saya menamai dia. Putri Bug. Aku tahu, kedengarannya konyol, tapi pada saat itu merasa sempurna. Nama yang sempurna untuk mobil yang sempurna untuk menikmati tahun demi tahun sejarah sempurna dengan mobil. Benar? Salah. Ini adalah hal yang baik yang saya cintai Bug Putri saya dari awal karena tidak tiga bulan setelah membeli bahwa dia berada di toko untuk pertama kalinya. Tidak ada yang terlalu besar yang salah dengan dirinya, tapi dia masih dihitung biayanya saya lebih dari yang saya rencanakan. <

Selain mengganggu perjalanan beberapa ke toko untuk perbaikan, sejarah mobil yang Bug Putri telah memberi saya penuh dengan kenangan indah dan dihargai. Saya ingat ketika saya dan tiga teman menumpuk ke Bug Princess dan ditentukan untuk perjalanan dari kota kami di Indiana sampai ke Hollywood dan kembali hanya dalam seminggu. Beberapa orang mengatakan bahwa ketidaktahuan adalah kebahagiaan, tapi karena roadtrip bahwa saya selalu mengatakan kebodohan yang ada bodoh. Kami tidak pernah berhasil bahkan dekat dengan Hollywood tapi perjalanan kami melalui Missouri dan Illinois cukup menyenangkan untuk meredakan sengatan tidak melihat baik ole Cali.

Bug Putri telah memberi saya sejarah mobil diisi dengan banyak hal yang perlu diingat kurasa. Tetapi jika Anda seperti saya sebelum saya mulai membuat sejarah dengan mobil saya, Anda benar-benar tidak begitu tertarik pada apa yang saya katakan. Anda telah tertarik dan sekarang Anda tidak sabar untuk memulai sejarah mobil dengan kendaraan khusus semua Anda sendiri. Hanya jangan lupa untuk memberikan nama dia!


SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v