Cari Blog Ini

Minggu, 10 April 2011

0 5 Server Download Terfavorit Versi Melodic Kalibokor

1.INDOWEBSTER =>> mengapa saya memilih Indowebster karena selain situs itu dari negara sendiri yaitu INDONESIA RAYA juga saat mendownload kecepatannya sangat luar biasa spped/kecepatan nya apalagi jika di pasan oleh Internet Download <a href="http://www.indowebster.com/">Manager wow tanbah gila lagi,saya dulu pernah coba speednya mencapai 500kb/second ...gimana gila banget kan ...

2.MEDIAFIRE ==>> mediafire juga salah satu server download favorit saya selain IDWS karena juga speed nya sangat menggila cuman beda sedikit sama IDWS jika mendownload menggunakan server mozilla speednya ajah udah mencapai 100kb/second truz waktu saya coba menggunakan Internet Download Manager speednya tambah gila lagi mencapai 400 kb/second

3.4SHARED ==>> yang berikutnya adalah 4SHARED meskipun di situs ini server downloadnya normal normal ajah tapi file file yang dicari mudah untuk di dapatkan.Ini adalah sal;ah satu kelebihan dari 4shared yaitu dapat dengan mudah mencari file yang kita inginkan di banding ke dua server di atas

4.RAPIDSHARE ==>> rapidshare menurut saya sih pantas di peringkat ke 4 kenapa begitu karena saya pun jarang menggunakannya kkarena koneksi yang di butuhkan untuk masuk ke server ini selain lumayan besar juga file yg akan di download susah downloadnya betul tidak ???

5.ZIDDU.COM ==>> ziddu juga merupakan server download favorit saya tapi sayang saat download speednya lumayan lemah cuman 80kb/second
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v