Cari Blog Ini

Rabu, 06 April 2011

2 Keluhan Tentang Blog "Melodic Kalibokor"


bagi semua sobat blogger yang ingin mengeluarkan uneg uneg nya tentang blog saya ini bisa sobat blogger comment di bawah postingan ini.apapun ituh entah itu baeg ataw buruk, kalo komennya baeg saya sangat berterima kasih apabila jelek pun tidak apa apa insya allah saya bisa menerimanya.Itung itung juga dapat menambah pengalaman saya sebagai "newbie blogger" yang belum cukup tahu mengenai seluk beluk nge-BLOG.

Jadi saya juga pun memohon dengan saya.Untuk memberikan komentarnya para sobat blogger sekalian, ini pun demi kemajuan blog saya juga, walaupun sekarang ini peringkatnya masih berjuta juta hehehe ..

tapi iah tidak apa lah saya pantang menyerah untuk berkarya ..."DON'T GIVE UP BEFORE YOU CAN DO IT".hehehehe ...jadi inget semboyan dari blog saya ..oh iah satu lagi sobat ..kalo bisa saya juga meminta tolonh kalau di setiap postingan saya kalo sudah baca artikelnya mohon saya meminta komen nya yah ..
meskipun itu satu kata ataw dua kata saya pun berterima kasih kepada sobat blogger sekalian ..

yah okelah poko'ny inti dari semua ini adalah saya minta tolong untuk komen sobat blogger semua tentang blog saya ini (^_^).
silahkan sobat blogger tuliskan di bawah postingan ini, kalo bisa juga mengggunakan URL/nama blog sobat blogger supaya saya juga bisa mengetahui asal usul sobat blogger dan saya pun bisa mengunjungi sobat blogger sekalian ..

BUAH DURIAN BUAH KENARI
CUKUP SEKIAN DAN TERIMA KASIH
SHARE TWEET

2 comments:

ih-one mengatakan...

menurut ane blog ne bgus, trus tingkatkan gannn

Unknown mengatakan...

oke ..
terima kasih gan atas komentarnya ..

thanks dah berkunjung :)

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v