Cari Blog Ini

Kamis, 21 April 2011

0 Pontianak = Kuntilanak ???


Assalamualaiku Wr.Wb Sobat blogger gmna kabarnya siank yang panas dan menyengat ini pada siank yang menyengat dan panas sepanas panasnya ini hehehe (lebay) saya akan membicarakan tentang suatu kota yang menurut saya sangat aneh . Mengapa ?? itu karena keanehan yang saya temukan bukan sekedar omongan tapi juga fakta . Say6a membuktikannya dengan cara searching di YOUTUBE dan menggunakan nick pontianak lalu apakah yan g terjadi ?? ternyata yang keluar dari hasil pencarian itu bukanlah KOTA namun SETAN (kuntilanak) yang menurut saya sangat aneh .

Mengapa saat di search dengan nick pontianak yang keluar malah kuntilanak itu di sebabkan menurut mitos kata "pontianak" itu bearti kuntilanak Kalo gak percaya coba ajah nanya ke mbah google saya juga begitu selalu searching dan bertanya tanya pada mbah google (soalnya gratisan hehehe) ..

sudahlah jadi intinya pontianak adalah kota setan Itu menurut saya sih ...
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v