Cari Blog Ini

Kamis, 28 April 2011

1 Membaca Artikel Di Blog Saya Itu Refreshing hehehe ..!!

halo masbro or mbak bro gimane kabarnye pazti alhamdulillah baeg dong itu sudah pasti kan mudah" an semua yang sehat setelah membaca artikel ini menjadi sakit sakitan .. hehehe bercanda masbro . kata orang membaca itu dapat menimbulkan kepintaran yang mendalam betul gak sih ?? hehhe ada pepatah mengatakan (lho pepatah kq bisa berkata yah??) hehhe .. BUKU ADALAH GUDANG ILMU (bukunya ajah kecil gudangnya seberapa yah .. hehhe) BUKU ADALAH GUDANG WAWASAN (waduh kasian amat si wawasan kq di buang di gudang .. hehhe) maka dari itu lah membaca dapat menimbulkan kepintaran yang  mendalam ..
sekarang masalahnya adalah mengapa membaca di blog saya dapat menimbulkan refreshing ??
itu karena setiap postigan yang akan saya postkan akan saya seling kata kata lelucon (maaf kalo gak lucu) untuk menghibur para sobat blogger sekalian karena membuat orang tertawa adalah ibadah maka dari itu MENYELAM SAMBIL MINUM AIR (kembung perutnya) saya akan mencoba untuk menghibur sobat blogger sekalian dengan kata kata lucu .. hehehehe

sekian dulu yah kawan nanti jika ada kesempatan laen kita lanjutin bersama (lho kq bersama enak ajah lu) hehhe
SHARE TWEET

1 comments:

Old_@ndryli mengatakan...

udah lumayan rek tulisane ^^ mantab !http://twitter.com/

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v