Cari Blog Ini

Senin, 16 Juli 2012

0 Rahasia Online Untuk Dapatkan Uang Cepat (Wajib Baca)



 Ebook Yang Mengubah Hidup Saya Pikirkan kembali hidup saya. Hampir beberapa tahun lalu, Saya mulai membaca buku-buku pengembangan pribadi sejak 18 itu teman saya yang memberi saya sebuah buku. (Sebenarnya dia ingin saya untuk bergabung dengan perusahaan MLM-nya itu sebabnya ia memberi saya buku untuk dibaca) Saya tidak ikut tapi dia membuat saya kecanduan ke dalam membaca, dan pergi menghabiskan ribuan dolar untuk membeli buku, kaset, ebooks, rumah Penelitian kursus. Tak satu pun dari mereka menjanjikan saya apa yang saya inginkan. 

 Orang tua saya terus meminta saya untuk mencari pekerjaan sepanjang waktu ketika saya pertama selesai SMA saya mengatakan tidak membuang-buang waktu membaca buku saya. Pada tahun 2001 saya menemukan satu terlihat kemudian aku bertanya-tanya dari satu kesempatan ke yang lain untuk membayar lebih tinggi (Apakah tidak semua orang?) Pekerjaan terakhir saya adalah pengawas dalam pekerjaan tapi lebih seperti promotor asuransi hanya pengawas judul membuat ppl berpikir saya melakukan besar barang selama saya punya ppl untuk membeli produk saya saya bisa pergi untuk menonton film di bioskop sementara saya sedang bekerja adalah seperti orang asuransi yang ketika keluar dan mendapat penjualan dapat beristirahat untuk hari itu. Seberapa keras saya bekerja hanya membuat orang lain kaya sementara saya sendiri masih melekat total dalam hidup sangat miskin menyedihkan saya. Aku mendapatkan hanya RM2, 000 (USD580) (Ayub itu Adalah Seperti Sapi). 

Pekerjaan kedua saya membayar seperti RM2100.00 (USD615) banyak ppl tanya kenapa saya mengubah pekerjaan saya, apakah Anda pernah terlambat untuk bekerja? saya ini baru kemudian untuk kerja 3 waktu dan digorok saya membayar RM500, YES RM500 (USD150) dan saya hanya datang terlambat selama 15 menit! Bayangkan saja hidup saya pada waktu itu! Ayah dan ibu saya memberi saya uang melihat saya berjuang dalam biaya bulanan. Tapi, kebiasaan ini sulit untuk berubah, lagi saya mulai membaca buku, kaset, ebooks, kursus belajar di rumah, aku menemukan diriku masih tersandung dan meraba-raba sepanjang jalan Kebebasan Keuangan dan Kekayaan. Ketika aku sampai kartu kredit pertama saya, semuanya pergi bahkan lebih buruk. Saya mulai membeli ebooks, teleseminar, e-kursus, bergabung program berbasis internet. Saya melompat dari satu program studi untuk program studi lain, non-stop Semua mereka mendorong saya ke dalam utang yang lebih besar dan lebih besar dari hari ke hari. Setelah kursus tiba, saya membacanya selama beberapa minggu itu tidak membantu apa-apa. Jadi saya pergi online untuk mencari kursus lebih, ebooks lebih. 

 Akhirnya suatu hari, Saya menerima e-mail dari teman saya dan itu mengubah seluruh hidup saya berubah dengan hanya satu email. Saya membelinya segera dengan kartu kredit saya. Kemudian hidup saya mulai berubah begitu aku selesai produk. Aku mulai bergerak ke dalam tindakan bukan membaca non-stop. Namun, email ini adalah sebaliknya, itu memungkinkan saya untuk tumbuh uang dari apa-apa sementara aku tidur dan memiliki lebih banyak waktu bebas untuk melakukan apa yang saya selalu ingin melakukan! Ini terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan tetapi benar-benar 100% benar-benar menakjubkan dan pikiran bertiup di Malaysia dan orang-orang seluruh dunia yang masih menderita atau yang ingin membuat lebih banyak uang. Aku tidak pernah tahu saya bisa membuat uang ini mudah dan sangat cepat di Malaysia! Untuk pertama kalinya saya membuat RM2, 500 (USD730) beberapa jam setelah bekerja ibu saya adalah kafir yang paling di jalan keluarga dia bekerja sebagai akuntansi dengan membayar RM2, 300 (USD670.00) untuk satu bulan di mana saya hanya bekerja dalam jam dan mendapat RM2, 500 (USD730), saya bekerja kurang dan mendapat bayaran lebih. 

 Yang terbaik adalah ... begitu SEDERHANA adalah Langkah-langkah, idiot-bukti teknik memutar kunci mengungkapkan dengan contoh-contoh hidup yang bekerja bahkan keluarga saya & teman juga membuat uang dari itu! (Mengharapkan penyebab ibu saya dia bahkan tidak tahu apa mouse adalah .. haha) Hanya membawa saya berjam-jam hanya untuk membuat beberapa uang setelah saya selesai membaca buku (Negara buku Anda hanya perlu 2 jam per minggu) Saya menyebutkan sebelumnya bahwa pekerjaan terakhir saya adalah supervisor. Pekerjaan saya adalah seperti promotor asuransi yang kita butuhkan adalah untuk mendapatkan pelanggan untuk membeli produk kita sehingga ketika saya punya penjualan saya saya sebagian besar akan berkeliaran di toko buku MPH kenal sebagai sebagian besar saya akan berada di toko buku seperti 3 jam membaca buku. Aku cukup beruntung untuk bertemu orang asing ini kita kemudian menjadi teman yang adalah orang yang mengirimkan saya email mengenai buku yang mengubah hidup saya selamanya itu adalah bagaimana saya bertemu dengannya sementara saya sedang bekerja. 

Aneh rasanya aku bertanya-tanya ketika orang asing (teman saya) datang ke belanja sering kebanyakan hanya berpikir Anda melihat orang yang sama belanja hampir everday di hari kerja sebagian besar waktu ppl akan melakukan belanja di akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu .. Saya mengira dia adalah seseorang yang memenangkan undian sebab saya telah berkeliaran di toko buku seperti untuk tahun ini adalah gaya hidup saya dan tidak pernah melihat orang ini sampai ia tiba dan saat berbelanja untuk seperti 3 bulan dia selalu ingin pergi ke bagian magzine . 

Saya satu waktu bisa bertemu dia dan saya minta dia bicara dan bicara, untuk beberapa minggu ketika ia datang untuk belanja kita menjadi seperti mengobrol sampai saya menyebutkan bahwa saya berjuang dalam pekerjaan saya dan kehidupan. Dia meminta e-mail aacount saya dan keesokan harinya dia mengirim e-mail yang ketika itu mengubah hidup saya selamanya. Orang-orang seperti saya yang membuat ribuan dolar setiap bulan, bekerja jam-jam yang mereka inginkan, menjadi bos mereka sendiri dan banyak pengeluaran waktu berkualitas dengan keluarga mereka. Kabar baiknya adalah, Aku mulai dalam posisi persis sama dengan Anda berada di saat ini! Hidupku Berubah Saat Itu Sangat Instan! End Of My Story
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v