Cari Blog Ini

Minggu, 22 Juli 2012

0 Van der Wiel: Ajax Ingin Jual Saya demi Uang



Bek kanan Ajax Gregory Van der Wiel gerah dengan kebijakan klub yang ingin menjualnya dengan harga tinggi. Pemain internasional Belanda itu merasa sudah tidak dibutuhkan, karena sudah masuk daftar jual de Godenzonen.

Van der Wiel sendiri mengatakan kalau bermain di Ajax merupakan mimipinya sejak lama. Dan, sejauh ini ia merasa sudah memberikan 100 persen kemampuannya bagi de Godenzonen. Namun, pemain berusia 24 tahun itu mengaku pasrah dengan keputusan klub.

“Saya tahu kebijakan klub. Sudah jelas bagi saya bahwa Ajax hanya ingin mengeruk uang dari (penjualan) saya. Itulah mengapa mereka menekan saya. Tidak pernah menyenangkan saat klub menginginkan Anda pergi,” ujar Van der Wiel kepada Algemen Dagblad, Minggu (22/7/2012).

“Kelihatannya tidak ada lagi pilihan untuk bertahan. Sekarang semuanya sudah tidak tergantung saya lagi, dan saya berharap klub menyadarinya. Saya telah berada di sini selama tujuh tahun,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Ajax Frank de Boer mengatakan kalau segala hal telah dibicarakan bersama dengan Van der Wiel. Dan, ia pun tidak menutup kemungkinan untuk memberikan tempat bagi Van der Wiel jika dipertahankan.

“Menekannya? Kami memiliki kebijakan yang pasti dan kami telah berbicara dengan Gregory mengenai itu dua bulan lalu. Ini benar-benar normal. Dia tahu apa yang dia harus lakukan,” ujar de Boer.

“Kami senang bisa membiarkannya pergi jika harganya sesuai. Dan, masih ada kesempatan bagus yang bisa dia dapatkan jika bertahan. Dia mungkin akan bermain di setiap pertandingan, tapi mungkin juga hanya sesekali,” pungkasnya.
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v