Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Juli 2012

0 Cisco CCNA Exam Tutorial



Dalam mempersiapkan keberhasilan ujian CCNA, salah satu langkah dasar untuk jadwal ujian Anda! Dan ketika harus Anda lakukan itu?

Jadwal ujian Anda SEKARANG.

Saya dapat mendengar Anda sekarang - "Mengapa saya harus menjadwalkan ujian saya sekarang saya belum mulai belajar belum?!"

Dari pengalaman, saya dapat memberitahu Anda bahwa teknik ini bekerja. Orang mengeluh tentang jadwal dan tenggat waktu, tetapi kenyataannya adalah bahwa orang melakukan pekerjaan terbaik mereka dengan tenggat waktu. "Stres" bukanlah kata kotor yang kita telah berhasil keluar menjadi. Berlian hanya sebongkah batu bara yang diletakkan di bawah tekanan.

Saya berharap saya punya nikel untuk setiap kali aku mendengar ini:

"Aku akan jadwal ujian saya ketika saya sudah siap."

Anda tahu kapan "siap" itu? Bagi banyak orang, PERNAH. Saya tahu seseorang yang sudah mempersiapkan CCNA nya selama bertahun-tahun - secara harfiah! Dia akan menjadwalkan ujian bahwa ketika dia siap. Dia sudah bersiap-siap untuk tahun!

Dengan menjadwalkan ujian Anda sekarang, Anda memberikan diri Anda tenggat mental. Anda akan terkejut melihat betapa pikiran Anda menjadi fokus ketika Anda mengetahui tanggal ujian Anda sebelum Anda mulai. Saya telah menggunakan teknik ini untuk saya CCNA, CCNP, dan ujian CCIE. Ini akan bekerja untuk Anda!

Anda dapat menjadwalkan ujian Anda dengan Prometric atau VUE sekarang! Hanya mencari salah satu dari perusahaan-perusahaan di mesin pencari favorit Anda, dan mendaftar secara online hari ini.

Kedua situs pencari memiliki pusat tes, sehingga di mana pun Anda berada di dunia, Anda dapat menemukan pusat pengujian terdekat Anda.
Kita semua memiliki saat hari bahwa kita secara mental lebih tajam daripada yang lain. Saya pribadi adalah seorang "orang pagi", jadi saya selalu menjadwalkan ujian saya untuk hal pertama di pagi hari. Jika Anda kuat di sore hari, jadwal ujian sore. Terlepas dari waktu hari Anda akan mengambil ujian - jadwal sekarang, sekarang juga!

SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v