Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Juli 2012

0 Percobaan Sedikit online


Jadi Natal sekarang di belakang kami dan sekarang itu semua tentang apa yang dapat Anda capai di tahun 2008. Secara pribadi saya ingin membangun karir di penggalangan dana amal dan saya tidak berarti berdiri di pusat perbelanjaan gemetar ember untuk menarik beberapa kilogram (atau dolar). Saya sedang berpikir jauh lebih besar. Saya pikir internet adalah jauh belum dimanfaatkan untuk dana benar itu meningkatkan potensi. Cara 'Old School' berpikir akan memiliki Anda percaya bahwa kecuali jika Anda seorang amal terdaftar dengan situs web Anda tidak harus melakukannya. Siapa yang membuat aturan yang mengatakan Anda harus memberikan & mendapatkan apa-apa selain pengetahuan bahwa Anda hanya melakukan perbuatan baik. Uang hanyalah alat yang diciptakan oleh umat manusia untuk membuat hidup lebih mudah (jika Anda memilikinya). Ini bukan berapa banyak Anda punya tapi bagaimana Anda menggunakan hal tersebut. Aku hanya tidak berpikir Anda harus lain Gandhi atau Ibu Teresa untuk melakukan hal yang benar.

Jadi, inilah percobaan kecil online saya dalam membantu orang. Ini bukan tentang membuat saya kaya. Ini bukan tentang membuat Anda kaya baik tapi bagaimana jika itu bisa memberikan uang tunai Anda tidak akan dinyatakan telah memberikan kepada penyebab favorit Anda sendiri sambil membantu saya mendapatkan uang tunai bagi penyebab favorit saya?

Terlalu saya script matriks program dipaksa hanyalah alat yang akan digunakan sebagai kalkulator mewah untuk memilah-milah siapa mendapat apa jumlah uang tunai. Sebagai percobaan online sedikit di internet, saya ingin membangun sebuah milis seperti hati orang, semakin dalam daftar semakin baik bagi semua orang yang terlibat. Alih-alih menggunakan script untuk memberikan link afiliasi untuk mempromosikan aku ingin hanya menawarkan daftar anggota kesempatan untuk masuk di bagian atas matriks setiap minggu. Bagaimana saya bisa melakukan ini? Wikipedia! Hapus saja basis data yang setiap akhir pekan script melakukan semuanya lagi dari awal minggu berikutnya, percobaan kecil online saya. Jadi sekarang saya mendengar Anda 'penipuan MLM Arrrrr!' Semua terkesiap Apa orang yang berpikiran kecil, tidak benar-benar mampu merangkul perubahan, ini membuat Anda! Script matrix hanya alat! Ini adalah cara Anda menggunakannya dan apa yang Anda lakukan dengan uang yang Anda lakukan yang membuat SEMUA perbedaannya!

Selama hampir satu tahun sekarang saya sudah mencari tahu cara membuat cara pembiayaan sendiri, sepenuhnya hukum Inggris terdaftar CAF Trust fund untuk membuat hadiah yang terus memberi dengan menyumbang kepentingan kepercayaan dana untuk amal mendukung korban bulu Dar . Masalah besar adalah apa yang datang pertama? ayam atau telur? Dengan ini saya berarti saya harus meningkatkan minimal £ 10.000 (sekitar 22.000 USD) untuk setup dana perwalian dengan. Tentu memiliki dana perwalian di tempat sudah akan memberikan kredit lebih banyak untuk memulai dengan tapi yah, aku hanya tidak yang kaya dan aku punya tagihan yang harus dibayar seperti orang lain.

Seperti saya katakan sebelumnya, itu bukan apa yang Anda miliki tetapi bagaimana Anda menggunakannya yang mendefinisikan siapa Anda. Sejauh itu diambil saya 2 bulan untuk membangun sebuah daftar 60 orang tertarik pada bagaimana aku ingin melakukan sesuatu, ada tempat di dekat belum cukup. Hanya ada ada gunanya mulai menggunakan script sebelum aku setidaknya 20.000 pada daftar.

Akan selalu ada kekuatan dalam jumlah dan berkat informasi yang sekarang tersedia untuk publik melalui internet politisi memiliki pilihan selain mengambil tindakan terhadap kebijakan luar negeri. Jangan pernah lupa pekerjaan politisi adalah menjual diri mereka sendiri sehingga mereka terpilih dan paket gaji dari semua pajak kami. Kebanyakan mereka melakukan hal ini dengan menawarkan apa yang mayoritas ingin mereka lakukan sebagai seorang pejabat terpilih. Sementara orang meninggal sebagai 'dinosaurus politik' sangat lambat dunia datang sekitar dan mulai melakukan perubahan. Saya sama sekali tidak tertarik untuk menjadi politikus. Buang-buang frustasi waktu saya berhadapan dengan politisi lain akan. Saya lebih suka berada di luar sana di tanah melihat bahwa bantuan ini sampai ke mereka yang membutuhkannya.

Mari kita hadapi itu, di abad 21 itu hanya memalukan bahwa kemiskinan masih ada di seluruh dunia. Saya ingin melakukan sedikit saya untuk mendapatkan uang tunai & membantu mengurangi kemiskinan itu. Makanan & medis bantuan masih membutuhkan uang, termasuk mendapatkan itu untuk mana itu dibutuhkan.

Bagi saya ada 2 jenis kemiskinan. Kemiskinan dunia ketiga seperti di atas dan apa yang saya sebut kemiskinan dunia pertama. Kemiskinan dunia pertama adalah di mana Anda berjuang untuk membayar biaya hipotek yang semakin meningkat atau sewa dan utilitas dasar. Hal ini menjadi masalah yang lebih besar di kredit kami didorong gaya hidup dunia barat. Itu karena ini bahwa sudah waktunya untuk jenis yang berbeda dari program penggalangan dana, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada semua orang. Percobaan kecil online saya akan melakukan hal itu.

Itu saja, saya sudah mengatakan bagianku. Anda juga mendapatkannya atau tidak. Dunia mendapatkan yang lebih rumit. Sudah waktunya untuk tetap sederhana. umumnya Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan seperti itu. Dasar dari artikel ini membentuk homepage situs saya dan pemikiran & ide tambahan yang akan ditambahkan secara berkala. Jika Anda ingin membantu dengan percobaan kecil online saya dalam membantu orang silakan kunjungi situs saya & mendaftar.

SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v