Cari Blog Ini

Jumat, 13 Juli 2012

0 PhpBB: Anda Bisa Sederhanakan



Dalam artikel sebelumnya saya sebutkan beberapa setelah saya download dan menginstal forum sumber fantastis phpBB terbuka. Saya berbagi dengan pembaca proses panjang dan membosankan memilih cermin yang benar, men-download file ke komputer saya, dan mengikuti semua panjang, ditarik keluar, dan rumit mengatur langkah. Untungnya, apa yang pernah menjadi prosedur yang mengambil bagian yang lebih baik dari hari sekarang dapat mengambil 30 menit atau kurang untuk melengkapi! Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mempersingkat seluruh rangkaian proses dan mulai mendapatkan manfaat dari program ini, bebas populer.

Ketika saya mendirikan pertama saya dua forum phpBB pada bulan Juni 2005, saya melakukannya di bawah tekanan. Hanya beberapa hari sebelumnya, maka pesan saya papan host - EZBoard - memiliki seluruh sistem mereka ditutup oleh hacker. Atau sehingga mereka mengklaim. Saya dua situs populer, Dewan Ketenagakerjaan Penerbangan dan Komunitas Flight Attendant Perusahaan yang tersisa dalam gelap sebagai sistem EZBoard yang diberikan situs hampir bisa dioperasi. Dengan perbaikan yang dijanjikan, tapi beberapa minggu pergi, saya memutuskan bahwa saya harus cepat pindah dari EZBoard-ulang untuk sebuah forum di mana aku bisa melakukan kontrol penuh. Masukkan phpBB.

Karena saya perlu menggunakan file EZBoard converter rumit untuk mentransfer benang ke situs baru, saya harus mengambil jalan panjang membuat forum yang baru. Memang, file converter tidak sempurna dan cukup banyak thread yang pernah membuat transisi. Namun, ketika semua dikatakan dan dilakukan, forum baru adalah tahun cahaya di depan EZBoard.

Sejak mendirikan pertama saya dua forum, saya harus membuat sebuah forum ketiga untuk pelanggan. Kali ini, saya memilih rute cepat dengan mendirikan forum melalui perusahaan web hosting saya. Seperti praktek beberapa web host, sepenuhnya mengatur forum yang tersedia untuk men-download Anda. Cukup pilih web host menawarkan fitur ini, membangun database Anda dengan mereka [biasanya MySQL], dan download file. Dalam beberapa menit, sebuah forum yang dapat digunakan sepenuhnya akan dibentuk di situs Anda dan yang perlu anda lakukan adalah mengatur parameter forum dan kemudian Anda siap untuk pergi.

PhpBB adalah forum luar biasa, yang tidak membebankan menetapkan biaya atau biaya lisensi tahunan [tidak seperti vBulletin] dan yang pasti untuk membantu Anda membuat situs Anda sukses. Download hari ini phpBB untuk memulai membangun komunitas online Anda!

SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v