Cari Blog Ini

Rabu, 16 Mei 2012

0 Bermain Gitar Harus Dengan Gairah




Pertama kali saya mengambil gitar seluruh hidup saya berubah. Saya rasa saya tidurdengannya malam aku membawa pulang gitar pertama saya yang baru. Ini sedikitmemalukan untuk mengakui, tapi itu benar. Saya ingat nuansa gitar di tangan danbentuk, yang mengingatkan saya pada seorang gadis Saya pernah tanggal. Tapi seriusitu adalah cinta, cinta yang murni.

Kemudian Saya terpasang dan memukul mereka catatan sihir pertama ..... Wowmemang terdengar mengerikan, mungkin suara terburuk yang pernah kudengar dalam hidupku. Jadi memulai perjalanan saya di dunia musik sekitar 23 tahun yang lalu, saya menemukan satu saya dan nyonya saja, gitar.

Hari ini saya bahagia menikah dengan 3 anak-anak, pekerjaan nyata, dan gitar saya.Satu-satunya istri saya yang pernah cemburu atas adalah gitar saya. Saya mengatakan kepadanya begitu aku bisa memiliki pacar atau gitar, dia bilang dia puas dengan gitar.Dengan demikian adalah rahasia pernikahan yang bahagia.

Oh yang lebih penting, gitar. Tidak ada dua yang sama, bahkan model yang sama,dibuat pada tahun yang sama, dengan nomor seri berurutan, akan bermain dan suarayang berbeda. Mereka memiliki kepribadian mereka sendiri, merasakan sendiri danperubahan suasana hati mereka sendiri. Saya memiliki itu Fender, Gibson itu, yangWashburn, Parker, tubuh padat, tubuh berongga dan semi-berongga gitar tubuh.

Setiap minggu saya pergi ke rumah teman, atau toko lokal dan hanya pick up gitarsetiap aku bisa dan memainkannya selama beberapa menit. Ini benar-benar obsesi.Saya berpikir, bermimpi dan memikirkan bermain gitar 24 Jam sehari.

Apakah cerita ini sama dengan apa Anda. Sebagai lucu karena hal ini dapat suara,banyak teman saya bermain mengatakan hal yang sama. Anda tidak pernah memilikigitar yang cukup, atau menghabiskan cukup waktu bermain gitar Anda.

Apakah Anda memiliki gairah untuk bermain juga?
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v