Cari Blog Ini

Rabu, 23 Mei 2012

0 Roti Baru Dari Anggur


Apakah Anda ingat episode Taksi di mana Bapa Jim mengambil hit dari sebuah ketegangan, sendi dan berkata, Columbus Indica, sisi Selatan pegunungan, mengambil pada bulan Oktober, di pagi hari. Nah, itu tidak mencicipi anggur tetapi ada anggur penggemar yang dapat memberitahu Anda strain anggur, daerah ini dihasilkan di dan dalam beberapa kasus, kebun anggur tertentu. Apa yang Anda katakan? Anda membuat anggur Anda sendiri dan Anda menganggap diri Anda seorang penggemar anggur. Tapi apakah Anda fermentasi buah anggur sendiri dan memandang rendah orang-orang yang menggunakan kit? Ya ada beberapa definisi dari penggemar anggur. Anda bahkan mungkin menganggap diri Anda seorang penggemar anggur jika Anda pergi ke banyak acara mencicipi anggur seperti Los Alto Seni dan Wine Festival. Ada banyak peristiwa lebih di wilayah anggur di seluruh dunia. Pada peristiwa ini, para penggemar anggur dapat mencicipi penawaran baru dari kedua kilang anggur domestik dan asing.

Bayangkan Surprise saya
Sebelum tahap penggemar saya anggur, aku membayangkan mencicipi anggur sebagai pertemuan para pria mencari pengap dengan kumis yang akan melihat dan mencium bau anggur, mengambil seteguk dan meludahkannya. Saya pikir itu semua cukup pengap dan tinggi alis, sesuatu yang mirip dengan polo. Pandangan lain dari penggemar anggur adalah orang yang digambarkan dalam TV dan film, yang dari gabus berbau, swirlers kaca dengan sikap superioritas. Saya ingat istri saya meminta saya untuk pergi ke kilang anggur untuk mencicipi. Aku menyerah setelah beberapa kata dan pasrah pada kenyataan bahwa aku akan anggur "rasa". Untungnya aku pergi dan menemukan sukacita mencicipi anggur. Aku tidak tahu itu akan menjadi yang menyenangkan. Ya Tuhan, mereka tidak semua stuffy. Kebanyakan dari mereka adalah orang baik yang memiliki cinta anggur kesamaan. <



Sebuah Mengubah dari Times
Di masa lalu, publik umumnya mengambil pilihan anggur mereka dari apa yang disebut ahli anggur. Yang telah berubah karena kesempatan mencicipi anggur dan fakta bahwa program komunitas pendidikan termasuk kelas paling anggur pendidikan. Hal ini telah mengajarkan masyarakat umum untuk menilai anggur pada kemampuannya sendiri, setelah semua setiap orang memiliki selera masing-masing.

Berikut Cicipi ini
Ada banyak percakapan yang berlangsung sambil mencicipi anggur. Penggemar anggur umumnya hewan yang sangat sosial yang suka ada yang lebih baik daripada untuk membahas manfaat dari anggur favorit hari. Mereka mengambil sukacita yang besar dalam memperkenalkan penawaran baru untuk menyelesaikan orang asing dalam ruang mencicipi anggur. Mereka membahas pohon anggur yang berbeda dan perkebunan anggur. Para tetap dapat mengklaim cinta mereka untuk campuran tertentu tetapi mereka terbuka untuk setidaknya mencoba anggur baru. Kembali pada hari, penggemar anggur yang digambarkan sebagai tak henti-hentinya tentang mencoba campuran baru.

Jadi apa untungnya bagi saya?
Hari-hari ini ada keuntungan untuk menjadi penggemar anggur. Orang dibayar serta tasters. Sumber lain lebih mungkin bermanfaat bagi para penggila anggur di forum pendidikan, mengajar orang lain apa yang harus dicari di sebuah anggur yang baik. Dengan industri multi miliar dolar, ada banyak spin-off. Aksesoris Wine adalah bisnis besar dan berkembang dengan pesat.

SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v