Cari Blog Ini

Kamis, 24 Mei 2012

0 Kekuatan Got Away


Fly fishing bisa menjadi pengalaman nyata memperbaiki jiwa setiap orang. Begitulah, sampai Anda harus berurusan dengan salah satu yang berhasil lolos!

Satu Itu Punya Jauh

Saya telah berjuang orang banyak, terlihat massa ikan di air yang jernih, dan telah skunked oleh beberapa ikan trout yang paling terdidik di sekitar di Sungai Hijau bawah Dam Gorge Flaming. Pada perjalanan mengambang musim gugur yang lalu, saya mengalami makna sebenarnya dari ... Satu Itu Got Away.

Ini melawan dan melarikan diri adalah tidak seperti yang lain yang saya alami dalam 10 tahun saya memancing. Ikan ini bukan hanya besar, tapi ikan trout yang paling agresif dan ditentukan yang pernah saya lihat! Ini adalah saat yang gambar yang sempurna, aku melihat seekor ikan naik besar di sisi kiri sungai sekitar 50 ke bawah. Kami mendayung ke posisinya. Saya membuat para pemain yang sempurna dan maksud saya adalah tepat sasaran. Tiba-tiba, ikan datang hampir sepenuhnya keluar dari air.

Sekarang Anda mungkin berpikir, masalah besar, apa yang membuat ini yang utama yang lolos cerita? Ini bukan ukuran ikan atau bahkan jumlah waktu ikan sedang, itu semua tentang pemancing.

Beberapa saat sebelum terbang melayang di atas ikan ini fantastis, menyelam-pemboman Osprey tersangkut dia keluar dari bawah hidung saya, atau lebih tepatnya, hidung terbang saya! Mungkin penglihatan mereka tidak cukup sebaik yang saya pikir, karena burung ini dikunyah pergi lebih dari cara ia harus memiliki!

Ini adalah halangan sempurna, kedua cakar tenggelam ke bagian belakang ikan.Burung itu bisa menarik ikan hampir sepenuhnya keluar dari air dengan beberapa sangat bekerja keras flaps sebelum ia turun. Yap, Osprey benar-benar menyeret bawah oleh ikan berat, kuat dan sangat ditentukan.

Hebatnya, Osprey muncul masih memegangi ikan dan membuat upaya lain untuk menaklukkan binatang itu. Menyeret setengah ikan terendam di 10 meter dari sungai, jenis ini sekali lagi hampir sepenuhnya terendam. Sekali lagi Osprey permukaan, well, hampir permukaan. Hanya satu sayap keluar dari air dan penutup panik. Seseorang harus bertanya-tanya siapa yang sedang makan siang!

Luar biasa, itu mulai terlihat seperti ikan yang akan melempar Osprey di bawahnya.Benar saja, ikan itu berasal dari atas dan sebagian di udara sementara Osprey itu benar-benar tenggelam di bawahnya! Trout membuat gerakan memutar setan dan Osprey tampaknya berpikir oksigen adalah makan yang lebih baik. Ini melepaskan ikan trout. Burung basah kuyup susah payah kembali ke bertengger terdekat untuk istirahat yang memang layak.

Kita semua saling menatap kaget lengkap. Sekarang yang merupakan salah satu neraka dari Satu Itu Punya Jauh cerita!!



New
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v