Cari Blog Ini

Kamis, 31 Mei 2012

0 Mengubah Keyakinan kontestan Big Brother



Ok, ok, jadi saya akui itu, saya telah menyaksikan satu atau dua episode saudara selebriti besar di TV di Inggris dalam beberapa minggu terakhir. Saya bukan fanatik permainan realitas menunjukkan, bagaimanapun, saya merasa menarik. 

Satu hal yang saya temukan menarik adalah bagaimana orang yang berbeda bereaksi terhadap orang lain hanya karena apa yang mereka percaya sebelum mereka memasuki rumah daripada memperlakukan individu berdasarkan bagaimana mereka telah mengalaminya tangan pertama. 

Ada seorang musisi muda dari sebuah band hebat di rumah Big Brother disebut Preston dan ia memilih seorang wanita bernama Faria yang akan diusir dari rumah hanya karena fakta bahwa ia terkenal dengan ciuman dan menceritakan kisah dengan sepak bola Inggris pelatih Sven Goran Erickson. Para korban penggusuran pertama, Jodie Marsh, juga dingin dan tidak menyenangkan untuk Faria di malam pertama karena alasan yang sama dan menyatakan bahwa untuk Dennis Rodman di rumah.Keduanya dinilai Faria pada bagaimana mereka menemukannya atau pada pengalaman pribadi mereka sendiri tentang dirinya. 

Jodie dan Preston baik keyakinan secara terbuka menyatakan bahwa mereka melihat dia bukan "selebriti benar" (apapun itu) karena bagaimana dia terkenal dan Jodie Marsh benar-benar berkata, ketika ia diusir dari rumah minggu lalu, bahwa dia berpikir Faria adalah indah! Luar biasa hal. Ketika dia harus tahu dia di luar apa yang awalnya diyakini, ia menemukan sesuatu yang membebaskan dan baik, bukan sebaliknya. 

Keyakinan Anda cukup banyak aturan hidup Anda, baik setidaknya mereka adalah aturan bahwa Anda tidak akan diragukan lagi akan hidup oleh. Aturan-aturan ini mungkin apa yang membuat Anda bebas untuk mencapai hal-hal dalam hidup Anda dan hidup dengan cara yang anda anggap penting. Keyakinan ini mungkin juga akan membatasi Anda dan menahan Anda, mereka bahkan dapat menciptakan keyakinan bahwa Anda tidak mampu mencapai tujuan Anda. Atau seperti dalam kasus kontestan dari Celebrity Big Brother, menghentikan Anda dari yang menyenangkan untuk seseorang! 

Aku ingin tahu berapa banyak dari Anda sudah kehilangan pandangan atas tujuan Anda Baru Tahun atau resolusi? Keyakinan Anda mungkin akan mempengaruhi tingkat keberhasilan Anda. 

Saya percaya pada gravitasi dan saya menduga bahwa Anda semua percaya di dalamnya juga. Gravitasi tidak dipengaruhi atau diubah dengan cara apapun, bentuk atau bentuk dengan keyakinan saya di dalamnya. Namun, hubungan kita, kemampuan dan kemungkinan semuanya dipengaruhi oleh keyakinan kita tentang mereka. 

Kita cenderung untuk membentuk keyakinan kita sebagai hasil dari pengalaman kami dan kemudian kita bertindak seolah-olah mereka adalah benar. Di satu sisi mereka adalah self-fulfilling propphecies. Jika Anda yakin Anda adalah orang yang menyenangkan, Anda akan bertindak seperti itu, orang pendekatan secara terbuka dan menikmati kebersamaan dengan mereka. Mereka akan hangat untuk Anda dan mengkonfirmasi keyakinan Anda. Kami berpikir bahwa keyakinan dibentuk oleh pengalaman, tetapi juga pengalaman adalah hasil dari keyakinan. 

Jadi ini kemudian berarti bahwa Anda dapat memilih keyakinan Anda! 

Pahami bahwa keyakinan bahwa keyakinan dapat berubah dengan sendirinya kepercayaan menantang untuk banyak orang karena mereka cenderung berpikir dari keyakinan sebagai harta. Orang-orang berbicara tentang 'memegang' dan 'memiliki' keyakinan, 'kehilangan' atau 'mendapatkan' mereka. Tidak ada yang ingin 'kehilangan' sesuatu. Akan lebih baik berbicara tentang mereka 'meninggalkan' atau 'tumbuh melampaui' keyakinan daripada 'kehilangan' mereka. 

Terlebih lagi, kita semua memiliki investasi pribadi dalam keyakinan kita sendiri. Ketika dunia menegaskan mereka, maka mereka membuat banyak akal bagi kita, mereka kemudian dapat diprediksi dan memberi kita rasa aman dan kepastian. Kita bahkan mungkin mengambil kesenangan jahat dalam bencana, memberikan kami perkirakan itu; berapa banyak dari Anda telah menggunakan istilah 'sudah kubilang' dan menemukan hal yang akan frase memuaskan? Bukan karena Anda selalu menginginkan sesuatu yang tidak beres, tetapi karena keyakinan Anda terbukti benar. 

Keyakinan yang membatasi adalah pelaku utama menghentikan kita dari mencapai tujuan kita dan hidup impian kita. Mereka bertindak sebagai aturan yang menghentikan kita dari mendapatkan apa yang ada dalam diri kita sebagai potensi dan kita semua memiliki begitu banyak potensi yang kita tidak memanfaatkan cukup. Keyakinan yang membatasi menahan kami dari achieiving apa yang kita sebenarnya mampu dan apa yang kita layak. 

Sehingga memiliki think baik tentang pertanyaan ini, "Apa yang menghentikan Anda mencapai tujuan Anda?" dan tahu bahwa jawaban yang sangat sering membatasi keyakinan Anda. 

Keyakinan awal membatasi mungkin berasal dari pengaruh masa kanak-kanak seperti orang tua atau guru atau orang-orang yang kepercayaan kita dianggap layak percaya diri. Keyakinan awal sering tinggal tersembunyi dan kita tidak sadar mengevaluasi mereka sebagai orang dewasa. Kami juga mengambil keyakinan yang membatasi dari media. Para sinetron banyak yang mengambil begitu banyak jam waktu TV mengatur situasi di mana karakter harus bertindak keluar keterbatasan konyol, jika tidak hanya ada drama untuk kompulsif melihat! 

Berikut adalah beberapa keyakinan yang membatasi khas yang luar biasa umum; 

"Tidak ada rasa sakit - tidak ada keuntungan." 
"Saya perlu memiliki banyak uang untuk menjadi bahagia." 
"Saya tidak bisa memercayai siapa pun." 
"Anda tidak bisa melupakan awal yang buruk dalam hidup." 
"Saya terlalu tua untuk belajar menggunakan komputer." 
"Saya tidak pernah mendapatkan apa yang saya setelah." 
"Orang lain lebih baik dariku." 
"Saya tidak pantas untuk menjadi sukses." 
"Saya telah mencapai batas saya." 
"Aku harus bekerja sangat keras untuk punya cukup uang untuk hidup." 
"Sukses membutuhkan waktu yang sangat lama." 

Ini dan yang sejenis keyakinan hanya berlaku jika Anda bertindak seolah-olah mereka berada. Misalkan mereka salah? apa perbedaan akan yang membuat? 

Dalam proses mencapai tujuan Anda, kadang-kadang hanya mampu mengartikulasikan setiap keyakinan yang membatasi yang ada dan pada gilirannya memperhatikan efeknya cukup untuk mengubah atau membubarkan kepercayaan lama yang tidak diinginkan Anda dan karena itu mengubah dan memperbarui kehidupan nyata Anda. 

Hal ini tentu pengalaman saya bahwa sebagian besar orang biasanya tidak menyadari keterbatasan keyakinan mereka. Jadi langkah pertama adalah untuk menempatkan mereka ke dalam bahasa atau menuliskannya. Kemudian mereka terkena dan dapat diperiksa dan idealnya melepaskan. Ada dua cara sederhana untuk melakukan ini: 

Cara pertama adalah dengan hanya bertanya pada diri sendiri apa alasan adalah bahwa Anda tidak sedang mencapai tujuan Anda. Menurut Anda, apa yang menahan Anda? Tanyakan kepada diri sendiri pertanyaan itu dan menjawab sebagai jujur ​​dan seksama mungkin. Jawaban akan mengungkapkan apa yang Anda anggap keterbatasan. Lebih sering daripada tidak, batas-batas ini akan lebih banyak tentang Anda daripada tentang dunia. Ketika mereka tentang Anda, mereka adalah sesuatu yang dapat diubah atau diperbarui. 

Sekarang, saya telah menemukan bahwa ketika orang bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran mereka sendiri, mereka jarang jujur ​​dengan diri mereka sendiri, jadi di sini adalah pendekatan lain yang saya gunakan banyak dengan 1-1 klien saya untuk menemukan apa, jika ada, keyakinan yang membatasi Anda memiliki; 

Langkah satu: Ambil selembar kertas dan menuliskan tujuan penting. Memiliki baik melihat tujuan itu dan benar-benar berpikir tentang hal itu. 

Langkah kedua: Ketika Anda berpikir tentang tujuan tersebut, menilai dan skor setiap pernyataan berikut; 

Skor masing-masing pernyataan dengan memberikan skor yang dari 10. Dimana 1 berarti Anda tidak percaya pernyataan ini dan 10 berarti bahwa Anda percaya tanpa keraguan sama sekali. 

Saya pantas untuk mencapai tujuan saya. 

Saya memiliki keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk mencapai tujuan ini. 

Hal ini dimungkinkan untuk mencapai tujuan saya. 

Tujuan saya jelas dan didefinisikan. 

Tujuan saya adalah diinginkan untuk saya. 

Tujuan saya adalah berharga. 

Lihatlah skor terendah untuk setiap jawaban Anda dan mulai menjelajahi mereka. Hal ini dapat sangat mencerahkan. Skor rendah menyoroti dan menunjukkan keyakinan yang membatasi atau bahwa Anda belum memikirkan tujuan secukupnya. Jika Anda telah menemukan beberapa keraguan di beberapa daerah tujuan Anda, sekarang mulai bertanya diri Anda tentang alasan Anda diragukan atau apa yang bisa membuat Anda meragukan hal ini? 

Ketika Anda mulai mempertanyakan dan memeriksa keyakinan Anda, Anda dapat menggali apa yang mungkin keyakinan yang membatasi dan kemudian Anda dapat mulai untuk meningkatkan kesadaran Anda dari apakah keyakinan Anda mencegah Anda mencapai tujuan Anda. 
...
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v