Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

0 Rahasia Agar Situs Anda Tersorot oleh Google



Saya ingat ketika saya membuat situs web pertama saya. Saya merancang itu, yang diterbitkan dan kemudian menunggu dengan penuh harap untuk Google untuk daftar di peringkat halaman mereka. Tentu saja, saya tidak berharap untuk sampai di puncak daftar tapi saya pikir saya akan berada di sana suatu tempat.

Setelah beberapa hari kekecewaan mulai terbenam masuk saya memiliki sebuah situs web yang bagus tapi tidak ada yang akan melihatnya karena Google tidak termasuk saya di daftar mereka! Semua yang bekerja untuk apa-apa. Jadi saya mulai mencari sekitar bersih, mencoba mencari tahu mengapa saya tidak terdaftar. Itu sekarang aku menemukan bahwa ia dapat mengambil Google hingga 8 bulan untuk memasukkan situs Anda pada mesin pencari mereka. Ini merupakan pukulan yang menghancurkan.Saya tidak bisa menunggu 8 bulan sebelum orang melihat situs web saya!

Rencana saya berikutnya tindakan adalah untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web saya, mungkin itu akan membantu saya melihat. Saya merancang sebuah spanduk gratis dari sebuah situs di web, ini benar-benar mudah, bahkan sebagai pemula itu dilakukan dalam 5 menit. Saya kemudian membeli beberapa tayangan banner dari penjual di ebay. Biasanya ini melibatkan menampilkan banner Anda 1.000.000 untuk biaya sebesar mengatakan $ 4,99. Jadi saya mendaftar untuk ini dan diharapkan lalu lintas terbang untuk datang ke situs saya. Nah, jika saya mendapat 1 orang mengklik pada banner saya dari setiap 1000 kali banner dipajang Saya beruntung. Dan kemudian ada orang-orang yang hanya melihat spanduk untuk dibayar. Ketika saya melihat di mana hits datang dari tampak jelas bahwa sebagian besar dari mereka berasal dari Cina dan non-negara berbahasa Inggris

Jadi, setelah menemukan bahwa membayar untuk iklan banner tidak bekerja, akhirnya saya menemukan cara untuk mendapatkan perhatikan oleh Google ....

Back-link. Ya, itu rahasianya. Apa back-link? Ada situs web lain yang memiliki link ke situs Anda pada mereka. Google menentukan popularitas situs Anda dengan berapa banyak situs lain link ke sana. Jadi bagaimana Anda mendapatkan kembali link? Anda dapat melihat daftar situs Anda di direktori gratis yang berkembang biak web, tetapi ini adalah link yang berkualitas rendah.

Cara terbaik untuk mendapatkan link adalah untuk menciptakan hubungan Anda sendiri dengan menulis artikel seperti ini. Ada puluhan direktori artikel di internet, Anda mengirimkan artikel Anda, cukup pastikan Anda menyertakan link ke situs web Anda dan hey presto, Anda telah membuat sebuah link kembali ke situs Anda. Google akan memperhatikan dan Anda akan naik ke peringkat pencarian. Semakin banyak artikel yang Anda serahkan, Google lebih populer akan berpikir situs Anda.

Pasal direktori bebas untuk digunakan dan juga dapat menjadi cara yang baik untuk iklan situs Anda. Menulis tentang topik yang berhubungan dengan situs Anda, orang melihat Anda memiliki pengetahuan ahli pada subjek dan ikuti link ke situs Anda.
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v