Cari Blog Ini

Memuat...

Sabtu, 19 Mei 2012

0 Kegunaan Nama Domain dan IP Address


Ketika kita berbicara tentang nama domain, kita pada dasarnya mengacu pada alamat situs web yang terutama ditujukan untuk memudahkan identifikasi dan cepat. Berbicara tentang ini user-friendly alamat untuk situs web, ini membantu menghubungkan kedua komputer dan orang-orang di internet.

Mengingat kenyataan seperti itu, menarik untuk mengetahui bahwa nama domain dipahami sebagai serangkaian huruf atau angka yang digunakan untuk menggambarkan sebuah alamat IP. Ini adalah fungsi utama dari nama domain di bidang internet. Jadi, karena nama domain dan alamat IP yang agak terhubung, saya akan menggunakan "alamat domain nama IP" dalam pengertian ini artikel. Jadi silakan beruang dengan saya.

Ah, tapi apa nama domain alamat IP? Atau, alamat IP secara umum? Sebagai informasi, IP singkatan singkatan dari Internet Protocol. Hal ini disebut sebagai alamat IP domain nama dengan alasan bahwa ini adalah alamat numerik dari setiap domain di internet. Seperti yang biasa mencatat, alamat nama domain IP yang banyak mirip dengan nomor telepon. Saya yakin bahwa Anda tahu bahwa ada nama umum tercantum dalam buku telepon yang berhubungan dengan string panjang angka yang berkaitan dengan telepon tertentu.

Selain itu, juga menarik untuk mengetahui bahwa berbicara tentang nama domain alamat IP, yang lainnya mencatat bahwa alamat nama domain IP seperti nomor referensi yang diterapkan untuk mengkategorikan buku-buku di perpustakaan. Sebagai kode perpustakaan berlaku bagi Anda untuk mengetahui judul buku untuk menemukan di perpustakaan, IP alamat nama domain juga fungsi agak seperti itu. <

Pada dasarnya, nama domain alamat IP adalah satu set dari empat angka yang dibagi dengan titik. Secara khusus, nama domain alamat IP terlihat seperti 203.23.56.166, dan masing-masing angka-angka ini dapat antara 1 dan 255. Sama seperti fungsi yang disebutkan dari nomor telepon dan nomor referensi di perpustakaan, nama domain alamat IP dikatakan bahwa penting di internet. Untuk mesin komputer untuk dapat ditempatkan oleh komputer lain di internet, penting bahwa ia harus memiliki domain sendiri nama alamat IP yang berbeda dari yang lain.

Tujuan utama untuk menciptakan sistem alamat domain nama IP adalah untuk orang-orang untuk terhubung ke komputer lain di internet dengan hanya menerapkan yang mudah untuk mengingat nama daripada alamat IP tertentu. Jadi sebagai hasilnya, karena itu penting bahwa nama domain harus ada pencocokan alamat IP untuk itu berfungsi dengan benar. Ini juga salah satu penjelasan terbaik yang menunjukkan bagaimana nama domain dan alamat IP yang terhubung. Penjelasan saja menyebabkan hubungan antara keduanya dan dengan demikian diidentifikasi sebagai alamat nama domain IP.
Dengan alamat nama domain IP, Anda memiliki kebebasan untuk mengetik salah satu dari nama domain atau alamat IP ke web browser dan Anda pasti akan melihat halaman yang sama. Hal ini untuk alasan bahwa ketika Anda mengetik nama domain ke dalam web browser, Internet Service Provider atau ISP kemudian akan mencari alamat IP yang terkait di server Domain Name Sistem mereka. Itulah cara kerja domain IP nama alamat.




SHARE TWEET

0 comments:

Poskan Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v