Cari Blog Ini

Rabu, 23 Mei 2012

0 iPod Workouts


Kemarin saya naik truk saya. Aku pergi melewati jembatan yang memiliki beberapa benjolan yang sangat cepat dan berulang. Seperti yang saya menyeberangi jembatan ini relatif singkat dan melewati jalur lancar dalam hidup saya terjadi sesuatu yang telah saya berpikir selama satu hari penuh sekarang. Saya merasa goncang perut saya. Dan ketika aku melihat ke bawah, aku bisa melihatnya semacam goncang dari balik bajuku. Aku benci itu. 

Jadi, apa yang harus saya lakukan? Nah, jika saya ingin naik semacam kereta musik yang benar-benar mungkin memiliki kaki untuk membuatnya menjadi suatu kegiatan yang ditetapkan sebenarnya, saya perlu tidak terlihat lagi dari dalam saku depan tas ransel saya. Apa yang ada di sana? Singkat pembangkit tenaga listrik manggung 20 dikemas dengan tidak kurang dari ribuan lagu favorit saya apa-apa. Ya, saya ipod dengan baik digunakan. Saya harus mengakui bahwa untuk tahun atau sehingga aku sudah memiliki ipod saya, keadaan perut saya belum membaik, tetapi tampaknya telah benar-benar memburuk. Tapi, itu sebelum aku mulai mendengar tentang penggunaan baru untuk itu (selain mengganggu teman ke dalam mendengarkan lagu yang akan "mengubah hidup mereka"). 

Ipod latihan adalah satu lagi hal bahwa produk apel yang dilakukan tidak ada yang diharapkan. Jelas, manfaat saat bekerja dengan ipod Anda adalah mobilitas dan kemampuannya untuk menyerap guncangan bahwa pemain cd tidak bisa. Namun, tren baru ipod latihan telah mengambil bahwa setidaknya satu atau dua langkah lebih lanjut. Ada beberapa instruksi latihan yang sekarang tersedia untuk dibeli atau di-download. Ini seperti mendapatkan diri Anda seorang pelatih pribadi yang akan memandu Anda melalui latihan Anda kapanpun dan dimanapun keinginan hati Anda. Beberapa bahkan dapat datang dengan gambar yang dapat ditampilkan pada layar Anda. 

Intinya adalah bahwa pada saat salah satu kendala terbesar dalam cara Anda dan perut yang tidak goncang ketika akan lebih jembatan adalah mengetahui apa yang harus dilakukan selama latihan dan memiliki motivasi untuk melakukannya, dan kedua mungkin significally diminimalkan dengan menggunakan latihan ipod. 

SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v