Cari Blog Ini

Senin, 21 Mei 2012

0 Spammer Dan Hunters


Kadang-kadang saya tidak tahu mana orang yang terburuk. Mereka yang spam atau mereka yang mengatakan mereka akan setelah spammer. 

Saya menghapus posting 145 spam di salah satu blog saya hari ini. Untungnya saya telah komentar moderat dihidupkan sehingga mereka tidak pernah benar-benar mendapatkan diposting. Yang membuat spammer buruk, tapi itulah spammer ketidaknyamanan terburuk telah menyebabkan saya. 

Namun mereka yang diduga adalah penyelamat Spam kami. Mereka yang mengatakan bahwa mereka memerangi spam telah menyebabkan saya lebih banyak masalah daripada spammer sendiri. 

Sorbs.net daftar nama domain Anda sebagai nama domain spam jika Anda kebetulan menjadi host pada atau dekat dengan alamat IP yang sama sebagai spammer. Oleh karena itu Anda bersalah oleh asosiasi. 

Untuk mendapatkan nama domain Anda dihapus dari daftar sorbs.net itu, Anda harus memberi mereka uang. Kedengarannya banyak seperti pemerasan karena mereka secara manual menambahkan Anda ke daftar kemudian meminta Anda untuk uang yang akan dihapus. 

Kemudian tentu saja mereka mengatakan bahwa mereka memberikan uang untuk amal. Aku memeriksa amal mereka mengatakan bahwa mereka memberikan uang kepada. It goes ke dana pembelaan hukum bisa mereka gunakan untuk membela diri jika Anda menggugat mereka. Beberapa amal. 

Sudah dua kali blogger.com telah menyebabkan saya spamconvenience. Mereka telah mengunci saya keluar dari salah satu blog saya sendiri dan yang saya mengelola untuk klien karena Spambot mereka mengatakan itu mungkin spam. Hal ini juga mengatakan bahwa jika Anda seorang manusia membaca pesan ini maka tentu saja saya tidak mungkin Spambot dan mereka akan memperbaiki situasi. 

Mereka melakukan ini meskipun di blog bahwa mereka mengharuskan saya untuk diketik dalam kotak kecil apa pun gila surat yang mereka miliki dalam grafis sedikit untuk membuat setiap posting pada blog yang sama. < 

Separuh waktu sedikit gambaran bahkan tidak ada. Jadi Anda tidak bisa mengetik huruf kecil ke dalam kotak karena huruf kecil tidak ada. Jadi bagaimana mereka menggunakan metode itu untuk memastikan saya tidak melakukan spamming, maka bendera itu sebagai blog spam? 

Namun karena saya dibayar untuk blog harian di blog klien, kehilangan pendapatan saya, yang saya yakin Google tidak akan mengganti saya karena, hanya bahwa pendapatan yang hilang karena para pejuang spam. 

Mereka lakukan hari ini ke blog klien. Mereka meninjau itu kata mereka. Ingin melihat blog itu? Pergi ke http://hotelsandapartments.blogspot.com Ini bukan spam. 

Pertama kali terjadi adalah satu hari setelah saya membuat blog. Ia memiliki tepat satu posting di dalamnya. Wow, apa spammer aku. Mereka memblokir saya dari login tapi mengirimi saya email yang sangat bagus, yang saya tidak diikutkan untuk, mengatakan mereka akan senang untuk mereview blog itu juga. Mereka bahkan menyediakan link bagus untuk di mana aku bisa mengisi formulir untuk meminta review. 

Ketika saya mengikuti link bagus mereka di email yang tidak diminta, (bukan spam), mereka mengirim saya, meminta saya untuk log in menggunakan username dan password yang MEREKA SUDAH SUDAH DIBLOKIR ME DARI MENGGUNAKAN! 

Jadi blog yang harus dibangun kembali di tempat lain. Sekali lagi, saya memiliki kesulitan cara yang lebih dari pejuang spam dari yang pernah saya punya dari spammer. Nah, itu saja untuk kata-kata kasar saya. Sekarang aku harus melihat apakah saya bisa mendapatkan gambaran sedikit di bawah untuk memuat sehingga saya bisa melihat apa huruf bodoh saya harus diketik dalam kotak sehingga Anda dapat melihat posting ini. 


SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v