Cari Blog Ini

Senin, 14 Mei 2012

0 Pelajaran gitar - Cara Praktek Gitar


Jika keinginan adalah bagian paling penting dari gitar belajar (tanpa itu Anda tidak akan bahkan mulai), kemudian konsentrasi adalah bagian paling penting dari berlatih gitar.

Saya sering mengatakan kepada orang-orang bahwa 20 menit praktek terfokus bisa mengalahkan, tangan ke bawah, 2 jam praktek 'normal', atau hanya bermain-main tentang.

Banyak orang yang berkecil hati ketika mereka diberitahu berapa banyak waktu mereka harus dipraktekkan. Yang benar adalah, Anda tidak harus berlatih sepanjang waktu untuk menjadi gitaris yang baik.

(Saya tidak mengatakan Anda tidak harus punya waktu untuk membuang waktu dan bermain-main. Tetapi jika Anda ingin meningkatkan dengan cepat, Anda harus terus bermain gitar dan gitar berlatih terpisah.)

Biarkan saya memberitahu Anda sekarang ...

Ini bukan berapa banyak waktu Anda dimasukkan ke dalam praktek, itu kualitas praktek yang penting.

Ketika saya bermain gitar, saya bermain untuk bersenang-senang, saya bermain untuk melakukan untuk orang-orang, dan saya bermain untuk bersenang-senang bermain! Itu sebabnya saya mulai belajar gitar di tempat pertama.

Tapi ketika saya gitar prakteknya, saya fokus dan berkonsentrasi pada apa yang saya coba untuk mencapai, dan saya bekerja pada tujuan yang saya ingin menyelesaikan.

Anda lihat, jika Anda benar-benar fokus pada satu hal yang lebih mungkin untuk melakukannya dengan baik.

Hal ini mungkin terdengar sederhana juga bagi beberapa orang. Beberapa dari Anda mungkin berpikir "ini adalah besar, saya hanya perlu berlatih 20 menit sehari dan sakit meningkatkan lebih dari yang saya lakukan jika saya berlatih 2 jam sehari".

Nah itu tidak sepenuhnya benar.

Its bagaimana terfokus praktek Anda adalah yang penting, bukan berapa lama Anda berlatih. Dapatkah Anda benar-benar fokus selama 2 jam?

Mari saya beri contoh kecil ini untuk mengilustrasikan poin saya.

Bayangkan sebuah segitiga merah di dalam kotak hitam.

Tutup mata Anda, dan menjaga gambar yang dalam pikiran Anda selama 5 detik tanpa membiarkan satu hal pun mengalihkan perhatian Anda - tidak ada pikiran lain harus memasukkan pikiran Anda untuk itu 5 detik ...

Seberapa baik Anda lakukan? Jujurlah dengan diri sendiri.

Ini bukan hal yang mudah dilakukan. Kebanyakan orang menemukan ini sulit pada awalnya. Its sulit untuk menjaga pikiran yang terfokus seperti ini.

Saya berharap contoh ini menunjukkan Anda bahwa itu tidak mudah untuk tetap fokus & konsentrasi untuk waktu tampilan waktu

Tapi tetap saja, Anda selalu harus ingat bahwa kualitas dan bukan kuantitas praktek yang membuat perbedaan antara pemain besar dan pemain rata-rata.

Ini adalah waktu yang tepat untuk memberitahu Anda bahwa Anda tidak harus menghabiskan berjam-jam 'berlatih', karena Anda tidak bisa fokus untuk itu jumlah waktu.

Jika Anda berlatih selama 2 jam penuh atau lebih Anda mungkin tidak membantu perkembangan Anda sebagai gitaris yang banyak.

Cara yang lebih baik menggunakan waktu ini untuk berlatih dalam semburan.

Ide yang bagus adalah dengan berlatih dalam semburan dari 20 menit atau lebih. Anda dapat bervariasi itu tergantung pada apa yang Anda merasa ingin melakukan, tapi cobalah untuk tidak berlatih untuk jangka waktu yang lama dalam satu pergi. Ini tidak membantu sebanyak yang Anda pikir mungkin.

Juga, penting untuk mengambil istirahat dari apa yang Anda berlatih. Anda dapat melakukan sesuatu yang lain untuk sementara, berjalan-jalan, menonton TV, atau mungkin hanya bermain-main dan bersenang-senang dengan gitar dan melonggarkan sedikit sebelum Anda mulai fokus pada latihan lagi.

Penting bagi Anda untuk memiliki definisi dalam pikiran Anda sendiri 'gitar berlatih' dari dan 'bermain gitar'.

Ini akan membuat Anda lebih fokus dan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan Anda sebagai gitaris jauh lebih mudah.

Latihan bagi Anda untuk mencoba untuk membantu Anda lebih mengembangkan konsentrasi adalah duduk diam dan menghitung perlahan-lahan dari satu sampai sepuluh dalam pikiran Anda.

Jika sesuatu mengganggu penghitungan Anda, apakah itu suara, pikiran liar, atau kesadaran pernapasan Anda sendiri, Anda harus mulai dari satu.

Sekali lagi, tak mungkin Anda akan dapat mencapai hal ini lurus-jauh. Ini hal sulit untuk dilakukan. Namun bagaimana keluar dan 'Zen' latihan ini mungkin tampak, akan kembali memfokuskan pikiran Anda pada tugas di tangan, dan itu akan membantu Anda belajar lebih cepat jika Anda dapat tetap fokus pada apa yang Anda berlatih.

Anda harus mencoba latihan ini setiap kali Anda mulai merasa seperti Anda kehilangan fokus Anda.
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v