Cari Blog Ini

Selasa, 10 Juli 2012

0 Belajar Dari Ilmu Bumi


Ada begitu banyak yang harus dipelajari dalam hidup, kadang-kadang saya menemukan diri saya kewalahan dengan semua yang saya tidak tahu. Saya pernah mendengar, bahwa orang-orang cerdas adalah orang yang tahu bahwa mereka tidak tahu banyak. Aku suka itu. Aku menyukainya karena saya sangat sadar bahwa ada begitu banyak yang saya belum menemukan dan memahami. Saya berkomitmen, namun, untuk proses terus-menerus belajar lebih banyak. Subjek saya terbaru dari daya tarik telah bertanya-tanya dan belajar tentang ilmu bumi.

Saya belum sungguh-sungguh berpikir bahwa banyak tentang ilmu bumi sejak saya mengambil kelas di dalamnya di bangku SMP. Saat itu saya membenci segala sesuatu yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan dan jadi saya tidak memberikan banyak pemikiran satu atau lain cara untuk ilmu bumi. Saya sangat berhasil melewati kelas yang belajar hanya dasar-dasar yang cukup untuk mendapatkan oleh (tidak sedikit yang saya ingat sekarang).

Aku tidak cukup yakin apa yang mengilhami saya untuk mencoba mencari fakta tentang ilmu bumi. Kurasa aku mulai menjadi lebih tertarik pada ilmu bumi seperti yang saya punya anak dan mereka dibesarkan mengajukan pertanyaan demi pertanyaan. Aku nyaris tidak bisa membawa mereka berjalan-jalan di malam hari tanpa mereka meminta saya pertanyaan tentang tanah, tanah, pohon-pohon atau matahari. Saya meraba-raba melalui jawaban dan mencoba mengalihkan pembicaraan secepat aku mengakui kepada diri sendiri bahwa saya tidak tahu banyak. Jadi di perjalanan berikutnya ke perpustakaan saya membaca sebuah buku umum beberapa pada ilmu bumi dan mulai belajar dengan anak-anak saya.

Saya telah menemukan bahwa belajar dengan anak-anak saya telah menjadi salah satu cara terbaik untuk bertumbuh dalam pengetahuan. Saya memanfaatkan rasa ingin tahu mereka dan mengambil setiap kesempatan yang saya dapat pada belajar dengan mereka. Ini telah menjadi cara yang bagus bagi saya untuk belajar lebih banyak tentang ilmu bumi dan lain-lain. Aku tidak pernah tahu berapa banyak ibu akan mempengaruhi saya, tapi saya tentu tidak tahu betapa aku akan belajar karena kelaparan anak-anak saya untuk pengetahuan.

Saya telah belajar banyak hal tentang ilmu bumi karena penelitian kami telah mulai. Salah satu hal terbesar yang saya pelajari adalah sensasi yang lebih dalam apresiasi bagi dunia saya tinggal masuk saya telah tumbuh dengan takjub dan bertanya-tanya tentang cara dunia bekerja dan sekitar tempat saya kecil dan tidak berarti. Saya hanya am terkejut dengan seluk-beluk dan rincian bumi kita. Bumi ilmu pengetahuan telah membuatku semakin ingin tahu tentang dunia di sekitar saya.

Jika Anda memiliki keinginan untuk belajar lebih banyak tentang dunia Anda tinggal, kemudian mulai dengan meraih beberapa buku tentang ilmu bumi. Anda akan suka belajar sehingga Anda tidak akan dapat berhenti.


SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v