Cari Blog Ini

Minggu, 15 Juli 2012

0 Forum - Bicara Dan Make Money



 Jika Anda memiliki situs tentang topik yang Anda sukai, Anda dapat menghasilkan uang dari forum diskusi. Bicara, posting link ke situs Anda, mendapatkan lalu lintas. Lalu lintas berarti uang, kan? Jika tidak, coba program afiliasi yang berbeda atau Google Adwords. Situs yang terburuk harus mendapatkan beberapa sen per pengunjung. Sekarang inilah bagaimana berbicara dan menghasilkan uang. Cari "forum" ditambah dengan topik situs Anda di Google atau Alta Vista. Untuk situs pertama saya, saya mencari "forum + backpacking" dan di halaman-halaman hasil saya menemukan forum yang baik beberapa. Saya juga mencari topik terkait seperti "mendaki gunung" juga. Anda juga dapat memeriksa about.com, dan situs lain yang memiliki forum di banyak topik. Pendaftaran biasanya memberikan alamat email dan memilih sandi. Beberapa forum mengijinkan pengunjung untuk memposting tanpa mendaftar. Setelah terdaftar, menelusuri topik forum, dan mengirim respon apa-apa, hanya untuk "mempelajari segala sesuatu". Penghasilan Dari Forum Diskusi Titik posting di forum adalah untuk mendapatkan pembaca untuk datang ke situs web Anda. Tentu itu menyenangkan untuk memberikan saran dan mendiskusikan hal-hal menarik bagi Anda, tapi itu sekunder. Dengan pemikiran, lakukan hal berikut:

1. Selalu link ke situs Anda. Jika mereka tidak mengizinkan link, mencari forum lain. 

 2. Tidak "spam." Penjualan pitches akan dihapus. Menawarkan saran yang jujur, atau pernyataan pendapat, kemudian menandatangani dengan nama dan link ke situs Anda. 

 3. Mintalah bantuan orang lain. Ini adalah cara yang efektif dan dapat diterima "beriklan." Masukkan topik seperti "Bisakah saya mendapatkan nasihat?" dan post sesuatu seperti, "Saya hanya memulai sebuah situs meditasi. Jika sebagian dari Anda akan mengunjungi dan katakan apa yang Anda pikirkan, saya akan sangat menghargainya." Memiliki link ke situs. Orang yang suka untuk membantu dan memberikan pendapat, dan mereka akan mengklik iklan tersebut sementara mereka di situs Anda. 

 4. Lihatlah total "pandangan." Banyak forum menampilkan kali total masing-masing "thread" telah dilihat. Ketika Anda melihat beberapa dengan lebih banyak daripada yang lain, masuk pada mereka, atau memulai thread baru pada topik yang sama. Pergi ke mana lalu lintas, dan mendapatkan sebagian. Saya tidak suka ide forum sampai aku membuat beberapa posting, dan melihat lalu lintas saya dan mendaki pendapatan untuk hari sesudahnya. Itu meyakinkan saya. 

Hanya bersikap sopan, menawarkan beberapa nilai kepada orang lain, dan selalu memiliki link ke situs Anda. Rahasia lain dari menggunakan forum yang tercakup dalam newsletter saya, tetapi ini harus Anda mulai. Bicara dan menghasilkan uang hari ini.
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v