Cari Blog Ini

Minggu, 15 Juli 2012

0 Pelajari Cara Dance Dengan Juara Dunia Louis van Amstel




Jika Anda seperti saya, Anda melihat diri di cermin hanya jika mutlak diperlukan. Anda telah memasang bola lampu watt rendah di kamar mandi Anda dan ketika Anda mandi itu adalah untuk cahaya lembut cahaya malam. Apakah kita gila, kenapa kita melakukan ini untuk diri kita sendiri? Anda seharusnya senang dengan cara Anda melihat. Anda diharapkan berada di atas semua tekanan media tidak pernah berakhir menjadi ukuran 2, memiliki rambut pirang panjang, menjadi eksekutif perusahaan 500 keberuntungan, memiliki 2,5 anak, sebuah rumah besar (dengan pagar kayu putih) dan tentu saja , jangan lupa pengasuh, Anda harus memiliki pengasuh, (bagian suami adalah opsional meskipun). 

 Sekarang jika Anda seorang pria, Anda mungkin tidak berhubungan dengan masalah berat badan, sebagai pria tidak peduli. Mereka masih berpegang pada bahwa filsafat usia tua lebih besar lebih baik. Punya berita untuk kalian, filsafat tidak masuk hitungan untuk banyak ketika Anda mencoba untuk menemukan Anda penting lainnya. Jadi untuk menjawab pertanyaan pertama saya: Ya, kami gila. Kita semua harus mendengarkan ibu kita, yang akan memberitahu kita Kecantikan hanya kulit luarnya saja dan itu lebih penting menjadi orang baik maka menjadi orang yang indah. 

Kita harus mendengarkan ibu kita, tapi mari kita hadapi itu, kita tidak akan. Mari kita lupakan terlihat bagian dari itu dan berkonsentrasi pada apa yang benar-benar penting, yaitu kesehatan kita. Sudah saatnya untuk turun sofa dan membuat perubahan dalam hidup kita yang akan membuat kita kemping sehat, lebih bahagia. Latihan adalah kunci menuju kebahagiaan, olahraga adalah kunci menuju kebahagiaan, saya terus mengatakan kepada diri ini di atas lagi, berharap untuk bangun inspirasi untuk mulai berolahraga, sejauh ini tidak berhasil. Hei tunggu dulu, mari kita membuat menyenangkan ini, olahraga yang mengatakan memiliki menjadi kusam dan penuh rasa sakit? Aku punya ide cemerlang: 

Saya akan mengambil kursus dansa. Bukan sembarang pelajaran tari pikiran Anda; saya akan mengambil pelajaran dari sebuah bintang. Hanya malam saya menonton berita di ABC dan pada datang orang ini tampak hebat bernama Louis van Amstel, paling dikenal untuk 3 musim kompetisi hit di pertunjukan tari yang paling populer Amerika, 'Dancing with the Stars'. Jika Anda akan belajar bagaimana menari mengapa tidak belajar dari yang terbaik? Aku telah mendengar bahwa ia adalah seorang guru tari yang besar, dan di atas itu ia benar-benar tampan (tidak bahwa penampilan penting). Saya akan mempelajari semua langkah-langkah dansa terbesar seperti: Cha Cha, Salsa, Waltz, Tango, Sumba, Jive, Rumba dan Foxtrot tersebut; dengan Louis van Amstel sebagai pelatih tari pribadi saya, bagaimana saya bisa kalah? Bagian yang terbaik adalah, saya akan kehilangan orang-orang cinta sedikit tambahan menangani bahwa saya telah membawa sekitar dengan saya akhir-akhir ini, dan bersenang-senang saat melakukannya. Pacar saya, yang membeli untuk disk 8 beberapa bulan lalu, sudah menari seperti bintang. 

Dia mengatakan bahwa langkah-langkah tarian benar-benar mudah dipelajari dan yang saya dapat berlatih mereka dalam privasi rumah sendiri; yang besar karena saya mungkin akan terlihat seperti orang bodoh bagi pasangan pertama dari pelajaran tari. Saya tidak punya teman anak sekarang tapi itu tidak akan menghentikan saya. Saya akan belajar bagaimana menari pertama dan kemudian saya akhirnya akan memiliki kepercayaan diri untuk pergi menari dengan teman-teman saya pada Sabtu malam. Siapa tahu beberapa malam tersihir, saya dapat bertemu orang asing, saya dapat bertemu orang asing dari seluruh ruangan yang penuh sesak dan beberapa cara juga tahu, tahu dengan baik bahkan kemudian, bahwa kita akan saling bertemu lagi dan lagi .. bagi anda yang belum melihat film itu adalah kutipan langsung dari Pasifik Selatan harus melihat untuk para pecinta petualangan romantis di luar sana! Watch out dunia, aku datang, aku akan menjadi lebih ramping dan sehat dan TAHU CARA Dance!
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v