Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Juli 2012

0 The Real Value Alat Pemasaran Online & Mereka Freebies



Suatu hari saya terjadi pada situs di mana saya diundang untuk berlangganan ezine webmaster. Semua pemasaran yang baik baik dan baik dan tentu saja memiliki halaman berlangganan dan cara menangkap email pengunjung di situs Anda. Tapi webmaster konon mengatakan bahwa newsletter memiliki nilai $ 399 tapi saya akan menjadi salah satu yang beruntung dan mendapatkannya secara gratis.

Yah saya menghasilkan newsletter dan saya pikir itu adalah kualitas yang cukup baik sehingga nilai apa yang akan saya memakai itu ... tentu bukan $ 399, dan saya tidak tahu apa yang harus menghargainya di, setelah semua hanya pelanggan benar dapat menempatkan dirasakan nilai pada ezine yang mereka terima. Jadi bagaimana ini ezine lain memiliki nilai sebesar $ 399?

Dan bagaimana dengan semua ebooks yang ternyata memiliki nilai jual kembali dari $ 47, atau $ 97 atau lebih. Siapa yang akan Anda dapatkan untuk membeli ebooks mana-mana ketika Anda melihat ebooks yang sama sedang diberikan secara gratis ... Anda tahu yang - 'Email Million Dollar' 'Iklan Scientific,,' Surat Magic dan sebagainya. ...

Banyak situs dan halaman penjualan akan mencoba untuk membujuk Anda untuk membeli produk mereka dengan melemparkan di banyak bonus ..... bernilai ratusan dolar dan tentu saja apa yang mereka, ebooks lama yang sama lagi. Dan sementara beberapa ebooks sebenarnya layak dibaca, mereka sekarang tidak memiliki nilai riil seperti yang didistribusikan secara gratis di mana-mana Anda melihat.

Jika Anda ingin mendapatkan seseorang untuk mendaftar untuk newsletter Anda atau membeli produk atau layanan yang Anda perlu menawarkan sesuatu yang bernilai nyata ... sesuatu yang mereka tidak bisa mendapatkan tempat lain, atau pasti tidak untuk harga yang Anda tawarkan di.

Jika Anda memproduksi newsletter atau laporan, tidak menempatkan nilai fiktif di atasnya yang tidak dapat didukung. Kita begitu terbiasa dengan gratis, bonus, tambahan dll didorong wajah kita bahwa mereka tidak lagi benar-benar bekerja dan untuk berdiri keluar dari keramaian, Anda ingin tampil beda. Tetaplah pada nyata, nilai kualitas yang tepat dan Anda akan mendapatkan pelanggan, penjualan dan signup.


SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v