Cari Blog Ini

Minggu, 01 Juli 2012

0 Promosi Iklan Hadiah


Yang keren tentang hadiah adalah bahwa Anda dapat menerima mereka. Untuk semua kecaman kotak sabun saya dari efek korosif (meskipun mungkin tidak diharapkan) bahwa iklan dapat memiliki pada masyarakat yang unfurls kelaparan rakus tanpa prasangka, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar menjadi semacam hadiah iklan promosi. Karena beberapa alasan.

Pertama, saya suka mendapatkan sesuatu tanpa biaya yang jauh lebih baik daripada saya ketika saya harus memberikan uang untuk mereka. Sebagai contoh, itu hanya tahun lalu yang saya beli tiga kotak pena. Sekarang, bagi saya, saya penggemar berat pena, sebenarnya saya OCD sedikit membuat saya merasa sedikit tidak nyaman ketika saya tidak punya pena saya. Jadi, penting bahwa saya memiliki cukup persediaan di rumah saya. Saya tidak ingat persis, tapi saya merasa seperti saya mungkin menghabiskan sekitar dua belas dolar untuk tiga boxs.

Saya tidak mengatakan bahwa saya bisa mengambil orang-orang dua belas dolar, melemparkan mereka di tempat tidur, berguling-guling pada mereka al fresco dan membuat malam itu, tetapi, saya katakan bahwa saya bisa menghargai uang dan mungkin memiliki makan siang kecil yang menyenangkan . Jadi, jika saya tidak harus menghabiskan uang, yang akan menjadi optimal. Tapi, kemudian aku pergi penless, yang jauh dari optimal. Namun, kedua keinginan saya tidak perlu saling eksklusif.

Setiap hari mungkin ada puluhan puluhan tempat di sekitar kota membagi-bagikan pena sebagai hadiah iklan promosi. Beberapa dari dokter, beberapa dari kantor bendahara di universitas saya, yang lain dari yang berdiri sementara membuat orang untuk mendaftar untuk kartu kredit dan aku mulai duduk di koleksi wajar pena. Mereka di luar sana. Aku hanya perlu pergi mendapatkan mereka. Dan untuk melakukan itu, saya hanya perlu tali diri dengan jumlah banyak kegigihan dan kemauan untuk mengumpulkan. <

Alasan lain yang saya suka hadiah iklan promosi adalah, luar biasa, hampir kebalikan dari yang pertama. Ini dimulai dengan keyakinan bahwa setiap orang harus melakukan satu perbuatan baik (setidaknya) setiap hari. Salah satu perbuatan baik yang saya lihat sebagai penting adalah untuk menjaga kebersihan kota kita (atau tujuan yang Anda menemukan diri Anda dalam). Salah satu cara untuk menjaga kota yang bebas dari kerusakan lingkungan adalah untuk membuang sampah. Jadi, salah satu cara yang saya tahu bahwa saya selalu dapat memenuhi perbuatan sehari-hari baik saya adalah untuk membuat sampah yakin masuk ke tong sampah. Oleh karena itu, saya juga ingin hadiah iklan promosi, karena saya dapat membawa mereka langsung dari tangan distributor ramah dan berjalan poster saya, raja, pelindung kertas atau apa pun dan meletakkannya tepat ke tempat sampah. Setiap orang menang.

Ini akan menjadi jelas bagi Anda jika Anda berbicara kepada saya untuk hanya chit chat-cepat kecil yang saya memiliki beberapa keraguan tentang iklan pada umumnya. Tapi antara dua aspek besar hadiah iklan promosi, menjadi jelas bagi saya yang benar-benar setiap awan memiliki lapisan perak.


SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v