Cari Blog Ini

Minggu, 01 Juli 2012

0 Ulasan Ebook: The Rich Jerk!




EBOOK RINCIAN
Ukuran File: 1.116 kb zip, 688kb membuka ritsleting.
Jumlah Halaman: 63
Format: Adobe Acrobat (pdf.)
Subyek: Panduan untuk membuat uang di Internet.

TENTANG Rich Jerk

Jika Anda telah melihat website-nya maka Anda mungkin berpikir bahwa Rich Jerk beberapa, sombong kasar, brengsek. Selain itu sedikit yang diketahui tentang identitas sebenarnya dari Rich Jerk. Dia membuat posting cukup teratur di blog-nya terletak di http://www.therichjerk.com/blog/ yang tidak memberikan wawasan. Dia juga memegang posisi teratas di ClickBank dan masih memegang posisi yang relatif tinggi saat ini. Lain dari itu Rich Jerk dan identitasnya masih diselimuti misteri.

TENTANG EBOOK ATAS

"Panduan The Rich Jerk untuk membuat Uang di Internet" (untuk memberi ebook nama lengkap nya) rincian tujuh ide-ide yang dapat digunakan untuk membuat uang di internet yaitu:

· Membuat Situs Afiliasi!
· Cari Mesin Pay Per Click (PPC) Strategi!
· Search Engine Optimisation!
· Jual Produk Informasi Anda sendiri!!
· Membeli grosir dan menjual di eBay!
· Website Anda dapat membuat Menguntungkan Right Now!

Untuk setiap topik di atas Rich Jerk menjelaskan bagaimana Anda akan pergi tentang pengaturan mereka. Di atas ini ia juga termasuk bahan bonus yang meliputi; "Ventures online lain yang perlu dipertimbangkan", "Info Tambahan untuk Pemula", dan "Kualitas Produk Jasa yang Direkomendasikan."

Secara keseluruhan, Rich Jerk adalah sebuah ebook yang baik untuk pemula karena membuat Anda berpikir tentang cara mengatur beberapa aliran pendapatan di Internet, yang penting untuk kesuksesan jangka panjang. Ini juga menyediakan Anda dengan informasi yang cukup untuk membuat masing-masing aliran pendapatan di atas sendiri. Namun, jika Anda ingin mengambil setiap aliran pendapatan ke tingkat berikutnya Anda mungkin akan harus membeli sebuah ebook yang terkait dengan misalnya aliran sebuah ebook yang mengkhususkan diri dalam pemasaran afiliasi. Itu adalah masalah utama dengan Rich Jerk, hal ini terutama ditujukan pada pemula, dan kurang memiliki kedalaman. Jika Anda berpikir untuk mendirikan satu atau lebih dari aliran pendapatan di atas maka Rich Jerk adalah panduan pemula yang baik, tetapi jika Anda cukup luas dalam bidang di atas maka Rich Jerk tidak mungkin untuk memberitahu Anda sesuatu yang baru. Saat membeli ebook ini saya relatif tidak familiar dengan Internet Marketing di luar eBay sehingga Rich Jerk terbukti titik referensi yang berguna bagi saya untuk memperluas website saya. Jika Anda berada dalam situasi ini Rich Jerk akan menjadi pembelian berguna. Jika tidak uang Anda akan lebih baik dihabiskan di tempat lain.

BAIK POIN

· Menyediakan berbagai berguna, ide-ide yang berlaku untuk menghasilkan uang di Internet.
· Bahasa ini ringkas dan langsung ke titik tanpa jargon teknis.
· Sebagai pembaca Anda tidak mungkin untuk berpikir tentang semua uang yang mungkin membuat strategi rinci dalam ebook ini.

BAD POIN

· Hal ini ditujukan untuk pemula jadi jika Anda ingin spesialisasi dalam satu wilayah tertentu ebook ini tidak akan berguna.
· Tidak memiliki kedalaman di daerah tertentu dan beberapa masalah yang hanya meraba.

BAGAIMANA SAYA diperoleh dari Rich Jerk

Seperti telah saya menyatakan, sebelum membaca Rich Jerk saya hanya menjual ebooks di eBay. Membaca Rich Jerk membuka mata akan pentingnya Internet Marketing di luar eBay. Secara khusus saya mulai menggunakan Google Adsense dan Program Afiliasi ClickBank di website saya. Saya juga mulai mempromosikan website saya melalui Pasal Submission (salah satu cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda) dan Pay per Click Advertising. Tanpa membaca Rich Jerk saya tidak akan pernah dianggap jalan ini untuk bisnis saya.

SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v