Cari Blog Ini

Jumat, 18 Mei 2012

0 Anti Spammer Perlu Dikembangkan



Saya mengirim e-zine minggu lalu dan saya menerima salinan kembali. Sudah diteruskan kepada saya oleh seorang pelanggan. Di baris subjek kalimat adalah kata dua; karena kebanyakan publikasi dan situs tidak menyukai vulgar, cabul, dan senonoh, saya telah terhindar Anda kata-kata yang tepat. Yakinlah, bagaimanapun, bahwa Miss Manners pasti akan tidak setuju.

Dapat dimengerti frustrasi yang orang merasa ketika mereka dibanjiri dengan yang tidak diminta e-mail komersial. Saya sendiri mendapatkan lebih dari saya adil.

Meskipun Internet Service saya Provider (ISP) yang memungkinkan sebuah filter spam dan meskipun saya sendiri mengkonfigurasi e-mail filter program, saya masih mendapatkan spam.

Namun, situasi dengan pelanggan saya berbeda. Dia memilih di dan dikonfirmasi langganan nya. Saya menggunakan layanan luar untuk menangani mailing list saya, sebagian, untuk melindungi diri dari keluhan spam palsu.

Ada beberapa kemungkinan di sini. Mungkin pelanggan Sayang lupa bahwa ia ditempatkan dan jujur ​​percaya bahwa ia menerima spam.

Kemungkinan lain adalah bahwa ia tidak menikmati konten. Respon yang benar ketika seseorang menawarkan sesuatu yang tidak Anda inginkan adalah "Tidak, terima kasih" tidak "dihapus sumpah serapah".

Jika Anda ditawari makanan penutup setelah makan malam oleh tuan rumah Anda dan Anda tidak ingin ada, hanya mengatakan "Tidak, terima kasih." Jika Anda menerima sepotong kue dan kemudian Anda ditawari lain, Anda dapat menerima atau menolak.

Pelanggan saya hanya bisa berhenti berlangganan. Sebaliknya, ia membalas (baik karena ia percaya aku spamming dia atau dia tidak suka newsletter).

Dia mengatakan "ya" ketika dia ditempatkan, ia selalu dapat mengatakan "tidak" oleh berhenti berlangganan. Sekali lagi, "Tidak, terima kasih" tidak "dihapus sumpah serapah".

Terkait dengan kekasaran ini adalah kebodohan beberapa America Online, Inc (AOL) menunjukkan pelanggan. Oleh ketidaktahuan, saya berarti bahwa mereka mungkin tidak menyadari mereka melakukan sesuatu yang salah ketika mereka melaporkan e-mail mereka tidak suka sebagai spam.

AOL membuatnya sangat mudah bagi pelanggan mereka untuk melaporkan spam.Saya akan mengatakan mereka membuatnya terlalu mudah.

Cukup klik tombol "Report Spam". Sayangnya, tidak ada notasi yang dekat tombol yang mengatakan "Jika Anda berlangganan, hanya berhenti berlangganan." Tidak, hanya "Laporan Spam."

Dan mereka lakukan. Daripada unsubscribe, beberapa pelanggan AOL akan melaporkan e-zine sebagai spam. Mereka memilih dan berlangganan. Mereka memastikan langganan mereka melalui e-mail. Nama mereka, alamat e-mail, alamat IP, dan tanggal dan waktu berlangganan semuanya telah dicatat. Tapi, mereka melaporkan Anda sebagai spammer.

Ini, bagi saya, melampaui kasar, karena bisa mempengaruhi reputasi dan penghidupan yang dilaporkan.

Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa menerima kata-kata kotor atau ancaman melalui e-mail jarang terjadi. Sayangnya, ini bukan pertama kalinya bagi saya.

Di antara banyak pesan yang saya terima beberapa yang mengatakan bahwa e-mail saya mencoba untuk mengirim (dari beberapa nama yang aneh atau tidak masuk akal di domain saya) tidak terkirim atau diblokir dan sedang kembali ke saya. Tentu saja, saya tidak pernah mengirimkan e-mail di tempat pertama.

Kadang-kadang, saya menerima kasar (kadang-kadang mengancam) e-mail dari orang yang berpikir saya mengutus mereka beberapa e-mail palsu. Ini setara dengan memaki dan mengancam seseorang yang Anda percaya diizinkan anjingnya buang air besar di halaman Anda. Satu-satunya masalah adalah bahwa manusia tidak punya anjing.

Sekali lagi, saya bersimpati dengan mereka yang terganggu oleh spam. Aku hanya berharap mereka akan mengarahkan kemarahan mereka pada spammer bukan aku.Bahkan, Manners Nona akan mengingatkan kita semua bahwa tidak pernah ada alasan untuk kekasaran.



SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v