Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Mei 2012

0 Cawat dan Tenderizing di Spa



Para Gellert Spa Hotel ini terkenal sebagai tujuan utama spa di Hungaria. Berikut adalah akun tangan pertama dari pengalaman Gellert. 

Gellert Hotel Spa 

Sementara di Budapest, semua orang terus mengatakan saya tidak mengalami Hungaria sampai aku punya spa. Menurut teman-teman baruku, "spa" berarti Spa Gellert Hotel. 

Menjadi laki-laki Amerika macho, saya menyeret seorang gadis Amerika saya bertemu di kereta dengan saya untuk spa. Tujuan diakui, tentu saja, adalah ksatria dan memperkenalkan dia untuk pengalaman dia tidak akan pernah lupa. Setelah membayar $ 2 setiap, menggertak saya dipanggil. Wanita dan pria dipisahkan untuk perawatan.Aku sendirian dan tidak berbicara sepatah kata bahasa! 

Setelah dipisahkan, saya dikirim ke sebuah ruangan besar dengan apa yang tampak beberapa ratus kamar ganti. Seorang pembantu mendongak dari meja, mengatakan sesuatu dalam bahasa Hungaria, menampar sepotong kain di tangan saya dan menunjuk ke ruang ganti. 

Di ruang ganti, saya siap untuk mengubah hanya untuk menyadari kain tidak lebih dari sebuah string dan 2 x 2 inci persegi dari kapas. Bagi mereka anatomis menantang, string berkeliling limbah dan kain digantung di depan. Pada titik ini, hanya ada satu hal yang harus dilakukan. Mengucapkan mantra wisatawan, "Ah, apa sih. Saya tidak akan pernah melihat orang-orang ini lagi." 

Di luar ruang ganti, saya melanjutkan untuk segera berdiri di sekitar, mencoba untuk terlihat santai dan melihat apa yang penduduk setempat lakukan. Ini agak sulit karena saya satu-satunya orang di ruangan itu. Akhirnya lokal muncul, berubah dan menuju ke aula. Aku mengikuti dan berharap dia tidak melihat. 

Di ujung lorong, kami berjalan melalui dua kolam raksasa. Dindingnya dicat dalam gaya baroque, langkah-langkah ke dalam kolam adalah marmer dan seluruh tempat itu mengesankan. Aku hampir membiarkan cawat saya geser ke atas. 

Setelah kolam renang, kami mendekati sebuah ruangan yang tampak sangat lebih industri. Ada garis keluar pintu dan aku patuh bergabung di belakang panduan saya.Setelah beberapa saat, kami mengitari pintu dan aku melihat sesuatu yang tidak saya harapkan. Delapan pria berpakaian cawat seperti saya sendiri berbaring di meja logam. Pemijat laki-laki besar berdiri di atas mereka. Mereka akan menampar mereka tentang, semprot mereka dengan selang taman, menampar mereka tentang dan ulangi yang diperlukan. Ini bukan pijat aku mengantisipasi, tapi saya yakin sebagai heck tidak keluar dari garis. Itu akan memalukan! 

Setelah beberapa saat, giliran saya untuk melompat di atas meja. "Pemijat" Saya memandang saya dan berkata, "Americanski?" Aku mengangguk. Dia menyeringai.Dan pemukulan dimulai. Pijat Hungaria / Turki mengingatkan saya pada film "Rocky."Dalam Rocky, berat badan tokoh utama di sisi daging untuk bersiap-siap untuk melawan. Dalam kasus pijat, saya adalah sisi daging. Ini tidak sakit, tapi tidak persis santai. 

Setelah beberapa saat tenderizing, aku diangkat dari meja dan dikirim terbang di udara. Seperti waktu perlahan berlalu, saya mencatat ini tidak terjadi dengan salah satu pria yang pergi sebelum aku. Saya juga mencatat bahan batu kapur dan marmer yang digunakan pada dinding. Sama seperti saya mulai panik, saya tercebur ke dalam kolam renang dengan suara tawa. Sementara aku mencoba memutuskan apakah aku harus tertawa atau menjadi marah, tubuh saya mulai mengirimkan sinyal sendiri. Aku berada di kolam apa harus air paling dingin di planet bumi. Saya berbicara seperti Antartika yang dingin. 

Melompat keluar dari kolam, orang-orang di ruangan itu memberi saya berdiri dan bertepuk tangan disertai dengan membungkuk, tawa terengah-engah. Sekarang saya tahu Hongaria.
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v