Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Mei 2012

0 Pelatihan Komputer Sekolah



Membuat keputusan untuk menghadiri sekolah teknisi komputer dapat menjadi salah satu keputusan terbaik dalam hidup Anda. Lain keputusan besar adalah untuk memanfaatkan kekayaan tersembunyi dari pengetahuan yang tepat sebelum setiap siswa di sekolah seperti ECPI dan ITT, tetapi siswa sangat sedikit mengambil keuntungan dari itu. 

Ketika Anda menghadiri sekolah pelatihan komputer, Anda harus menghindari mentalitas bahwa beberapa siswa lain akan memiliki - "Aku harus pergi ke sekolah, aku harus berada di sini, saya tidak sabar untuk pergi dan pulang". Ketika Anda sedang mempersiapkan karir bekerja dengan komputer, Anda harus mengambil keuntungan dari setiap pengalaman belajar Anda bisa mendapatkan, dan itu termasuk untuk mengenal sumber daya yang paling berharga di sekolah - guru Anda! 

Guru Anda memiliki jadwal sibuk, tapi itu pengalaman saya bahwa setiap kali saya meminta bantuan atau memiliki pertanyaan di luar kelas, guru saya pergi bekerja ekstra untuk membantu saya. Saya yakin Anda akan melakukan hal yang sama untuk Anda, tetapi Anda harus membiarkan mereka tahu Anda ingin bantuan itu! 

Di sekolah teknologi, Anda harus mengembangkan keterampilan dan etos kerja yang akan Anda gunakan untuk berhasil dalam bidang IT. Dengan menginap setelah kelas, bekerja lembur di laboratorium komputer, dan mulai mengenal instruktur Anda, Anda akan tercengang dengan pengetahuan tambahan Anda dapat mengambil. Hampir semua guru yang baik akan memiliki pengalaman dunia nyata, dan Anda perlu menggunakan pengetahuan itu. Makan siang dengan seorang instruktur adalah ide bagus, karena memungkinkan Anda untuk mengenal mereka dari kelas. 

Sebagian dari keberhasilan dalam bidang apapun adalah membuat kontak untuk masa depan. Anda mungkin tidak dalam bidang IT, tapi Anda harus sudah mengenal orang-orang dengan TI pengalaman - dan yang lebih baik dari guru Anda? Selain itu, mereka mendengar tentang lowongan pekerjaan sepanjang waktu dari teman, dan semakin Anda berdiri keluar dari keramaian, semakin besar kemungkinan Anda untuk diingat untuk kesempatan seperti itu!  
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v