Cari Blog Ini

Selasa, 15 Mei 2012

0 Ciptakan Nilai Nasabah yang Unggul


Sekitar sekali seminggu saya ambil laptop saya dan kepala ke sebuah kafe untuk bekerja, bertukar pikiran, dan peta rencana bisnis. Saya biasanya menikmati teh latte, cappuccino, atau hijau sementara saya bekerja dan saya telah menemukan perubahan pemandangan menyatu kreativitas saya dan melompat mulai produktivitas saya.Selama bertahun-tahun aku pergi ke kafe yang sama di Yale Avenue untuk ritual mingguan saya, tapi minggu lalu saya berhenti menjadi Cafe Barnes & Noble. Aku mendekati loket untuk membeli latte dan orang penjualan segera merespon dengan tawaran "up selling". Dia bertanya, "Dapatkah saya mendapatkan sepotong kue keju untuk pergi dengan Anda Carmel Macchiato?"

Saya bahkan tidak berpikir tentang makanan penutup, namun entah bagaimana saya membiarkan permintaan tak terduga: "Dapatkah saya mendapatkan sepotong kue keju untuk pergi dengan Anda Carmel Macchiato" membujuk saya agar menerima sepotong kue keju kaya.

Wanita di Café Barnes & Noble sempurna melaksanakan "up-selling" Teknik dan tanpa ragu-ragu saya diterima. Tidak sekali dalam tiga tahun saya menghadiri kafe yang biasa telah ada yang mencoba untuk Upsell saya. Saat aku menikmati setiap gigitan lezat dari kue keju aku bertanya-tanya, "Apa artinya untuk bottom line Barnes & Noble jika setiap tenaga penjual di Café berusaha untuk Upsell pencari minuman? Apa artinya ke baris bawah jika hanya 2% dari pelanggan sehari-hari yang upsold? " Apa artinya untuk keuntungan Anda jika setiap salah satu karyawan Anda sempurna upsold pelanggan Anda?

Dalam pengalaman saya baik sebagai konsumen dan sebagai Strategist Bisnis Pertumbuhan, saya telah menemukan bahwa banyak bisnis menghindari up-selling karena mereka khawatir bahwa pelanggan mungkin merasa jengkel atau dipaksa, dan sering pelanggan layanan profesional enggan untuk Upsell karena mereka ' kembali tidak nyaman dengan peran "menjual". Tapi ada satu hal: Jika Anda tidak mencoba untuk upell Anda adalah 1) Meninggalkan uang di meja dan 2) Pemotongan layanan nilai tambah dari pelanggan Anda. Ketika dilakukan dengan benar, upselling menawarkan diterjemahkan ke dalam penjualan 5-20% dari waktu. Dan penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen menghargai up-menjual ketika mereka ditawarkan manfaat tambahan yang relevan dengan kebutuhan mereka. Baca terus untuk mendapatkan 5 tips untuk membantu Anda percaya diri dan berhasil upservice pelanggan Anda.


Pikirkan upserving sebagai "Up-Pelayanan" - Ketika dilakukan dengan benar, upselling hanya menawarkan "saran" untuk pembeli sudah menerima meningkatkan nilai jasanya.Ini adalah apa yang saya alami di Barnes & Noble Cafe. Saya sudah menjadi pembeli reseptif dan cheesecake yang paling pasti meningkatkan nilai pengalaman saya. Bila dilihat sebagai benar-benar upservicing sebagai lawan upselling, menjual tidak merasa begitu luar biasa.

Pastikan menawarkan upserving Anda selalu relevan dengan kebutuhan pelanggan.Menawarkan pembeli latte sebuah buku tentang tips Feng Shui mungkin tidak relevan dan mungkin akan penolakan menunggu untuk terjadi. Tapi menawarkan makanan penutup yang benar-benar menawarkan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan reseptif.

Jadilah lebih tertarik menjadi pelayanan dari dalam mendapatkan komisi. Selalu fokus pada penawaran produk atau jasa yang relevan dengan kebutuhan pelanggan dan bisa dibilang akan meningkatkan pengalaman pelanggan. Jika tujuan Anda adalah satu-satunya untuk mendapatkan komisi, pelanggan akan mencium Anda mil jauhnya. Dan percayalah, mereka tidak akan membeli.

Mengakui bahwa kepuasan pelanggan semakin tinggi upservicing. Survei dan penelitian telah menemukan bahwa menawarkan produk pelanggan Anda mungkin menemukan berguna adalah upaya proaktif pada bagian Anda yang meyakinkan menyebabkan kepuasan meningkat dan loyalitas.

Pikirkan "up-melayani" sebagai inisiatif pelayanan proaktif. Ketika Anda menambahkan upservicing untuk repertoar keahlian Anda, Anda akan meningkatkan kepuasan konsumen dan meningkatkan bottom line.
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v