Cari Blog Ini

Rabu, 16 Mei 2012

0 RSS (Real Simple Syndication)



RSS (Real Simple Syndication) adalah pembicaraan di sekitar hari-hari ini bersih karena banyak manfaat nya. 

Saya yakin Anda telah menerima beberapa email (seperti saya) memberitahu Anda untuk melompat pada band wagon "RSS" dan bahwa itu adalah jawaban untuk semua Internet Anda dan Email celakalah pemasaran karena kemampuan sindikasi. 

Dengan RSS Direktori dan Search Engine datang ke dalam campuran serta hari-hari ini untuk RSS feed Anda benar-benar harus memutuskan apakah Anda benar-benar menginginkannya masuk pada menggila "RSS". 

Sekarang, sebelum saya bisa sampai jauh di depan diri saya di sini saya ingin memastikan Anda tahu persis apa RSS "IS" dan MENGAPA itu menjadi semacam alat penting untuk bisnis online Anda dan bisnis lain di seluruh dunia. 

Saya telah menerima banyak umpan balik dari orang-orang baru memulai webmaster online dan / atau lainnya yang tidak yakin bertanya ... "Apa yang" RSS "dalam bahasa Inggris Plain dan apakah saya memerlukannya untuk bisnis online saya?". 

Saya menulis sebuah artikel awal tahun ini menyatakan "10 Alasan PALING Powerfull MENGAPA Anda Harus Menggunakan RSS", tapi saya kira saya jelas tidak menjelaskan apa "RSS" IS yang meninggalkan jenis pembaca bingung. 

Jika Anda ingin membaca artikel itu juga saya berikan link di bawah ini. 

http://www.internetwondersezine.com/article_15.html 

Dengan mengatakan bahwa, memungkinkan 'Sekarang' mendefinisikan apa yang RSS (Real Simple Syndication) "IS" dalam bahasa inggris biasa bagi anda yang BARU untuk itu dan bagi anda yang masih sedikit bingung tentang hal ini dan penggunaannya. 

RSS adalah dengan definisi -. Singkatan dari "Really Simple Syndication" atau "Rich Site Summary", dan ekstensi XML adalah format yang digunakan untuk mendistribusikan berita ANDA melalui Web, yang dikenal sebagai "Sindikasi". 

"Sindikasi" adalah di mana kekuatan BENAR dari RSS yang mengeluarkan, mendapatkan pesan atau informasi di seluruh web dalam INSTAN ke situs web, pelanggan Anda dan / atau pembaca. 

Sekarang, untuk menempatkan ini dalam bahasa inggris biasa, "RSS" hanyalah sebuah teknologi yang mendistribusikan informasi ANDA (apa pun itu -. Mantan Artikel, Penawaran Khusus, Review Produk, Pengumuman Resource) dengan sindikasi itu di net. 

Sesederhana itu. 

Tidak harus untuk mendapatkan kompleks lagi dari itu. 

The website lebih, pelanggan dan / atau pembaca yang opt-in ke RSS feed, TRAFFIC lebih bertarget GRATIS Anda akan menerima dari situs Web mereka. 

Bagaimana Anda bisa mengambil keuntungan dari teknologi BARU ... Mulai Hari ini? 

Mengatur sebuah BLOG! 

Blog adalah besar karena mereka "RSS" siap. 

Jika Anda tidak tahu apa yang "BLOG" di sini adalah link ke artikel lain saya tulis sebelumnya yang menjelaskan secara rinci BLOG penuh sejak sifat artikel ini adalah untuk memastikan Anda mengerti apa yang "RSS" IS. 

Berikut link: 
http://www.internetwondersezine.com/article_12.html 

Anda dapat set-up account BLOG Gratis melalui Blogger.com - http://www.blogger.com - dan mulai posting itu dalam beberapa menit. 

Yang harus Anda memasok adalah 'Konten'. 

Yah, begitulah, "RSS (Real Simple Syndication) - DIJELASKAN Dalam bahasa Inggris Plain". 

Saya benar-benar berharap artikel ini dihapus atas kebingungan Anda mungkin memiliki sekitar dari "RSS" dan akan membantu Anda melakukan langkah berikutnya untuk memutuskan apakah atau tidak "RSS" adalah untuk Anda dan bisnis Anda. 

Pengalaman terakhir saya adalah, jangan takut untuk melakukan sedikit riset, Anda akan kagum pada apa yang Anda mungkin menemukan jika Anda menghabiskan sedikit mencarinya di internet.
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v