Cari Blog Ini

Rabu, 16 Mei 2012

0 Strategi Pemasaran Internet Terbaik



Apakah Anda memiliki daftar kata yang Anda sukai? Dulu aku punya daftar yang cukup luas. Aku punya banyak kata-kata di sana, tapi sayangnya saya lupa banyak dari mereka karena saya tidak berpikir tentang mereka cukup. Ini menyedihkan karena daftar itu seperti sedikit sederhana menjemputku untuk mempertahankan. Aku juga suka bahwa saya menyukai kata-kata untuk alasan logis sama sekali tidak ada.Sebagai contoh, kata "fusia" berada di sana dan aku bahkan tidak seratus persen yakin apa warna yaitu, tapi aku suka suara. Kebetulan, aku berpikir fusia adalah warna merah anggur-ish. 

Saya pernah keluar untuk makan dengan pacar bernama Kit (sebenarnya namanya Katrina dan untuk beberapa alasan disingkat menjadi Kit Kat dan bukan). Hubungan ini jelas datang untuk menutup, tapi kami masih memiliki beberapa makan malam dan minuman di dalam kita sebelum akhir resmi. Anyways, malam itu dia mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai kata "tegak lurus" dan meskipun saya mental tercemar dalam pemikiran saya tentang dia, karena saya tahu bahwa kami akan putus, pada saat itu dia mengatakan bahwa, dia tampaknya saya wanita tercantik di dunia.Saya suka kata-kata dan saya suka orang yang suka kata-kata. 

Anyways, saya baru sadar bahwa saya juga suka kata "strategi". Saya tidak yakin mengapa. Aku menyukainya dan terlebih lagi, hanya berpikir tentang hal itu membuat saya berharap saya punya strategi ... untuk apa pun ... kecuali pemasaran. Saya tidak ingin strategi pemasaran dan saya pasti tidak ingin strategi internet marketing. Sama seperti perasaan saya terhadap Kit dengan cara yang positif, saya berpikir bahwa saya akan secara negatif dipengaruhi oleh seseorang yang memiliki strategi internet marketing. Aku bahkan tidak ingin untuk berpikir tentang apa yang saya rasakan terhadap seseorang yang mengaku memiliki strategi internet marketing terbaik. Jadi dalam kesimpulan, saya merasa bahwa strategi kata sejuk dan saya juga merasa bahwa strategi sebenarnya keren, tapi strategi pemasaran bagi saya berbau niat eksploitatif dan bagi saya itu hanya tidak keren.
SHARE TWEET

0 comments:

Posting Komentar

Tolong yah Kawan untuk berbagi komentar anda di blog saya, satu kata yang anda tulis sejuta pahalanya bagi anda ^^v